Chapter 1

5.1K 82 1
                                    

Kringgg....kringgg....kringgg

"Arghh berisik banget sih" ucap lisa mengeliat sambil mencari keberadaan benda yang mengusiknya.

Plunggg...
Berakhirlah riwayat benda itu berada di gelas yang berisi air dan dia pun melanjutkan tidurnya .

"SA BANGUN UDAH PAGI TELAT SEKOLAH LOH" Teriak sheren bailey (Bunda Lalisa) mengedor pintu kamar lisa. Bunda orang nya baik ,sayang sama anak anak nya ,tapi kadang pelupa dan cerewet tapi tetep sayang bunda .

"IYA BUN SHA UDAH BANGUN KOK!"ucap lisa teriak sambil mengumpulkan nyawa nya dia bangun pelan pelan .

*Lalisa POV*

Setelah gue ngumpulin nyawa ,gue pun melakukan ritual pagi gue selesai mandi dan pakai baju berakhirlah di depan cermin "seragam? Ok ,Rambut? Ok ,Sepatu? Ok .Yappss Perfect!"
Guepun turun kebawah untuk makan sama keluarga gue.

"Morning dad ,bun ,kak ico ,and my twin alan" sapa gue sambil mencium mereka satu satu.

"Iya morning sayang"jawab bunda and dady.

"Selamat pagi juga nuna"why dia manggil gue nuna? Karna gue yang keluar duluan jadi sudah seharusnya dia manggil gua nuna ,hehe.

"Morning juga dek"itu oppa gue erico.

"Sa yang bener sekolah nya ya ,jangan bikin ulah mulu"kata dady gua , oh ya dady gua nama ny stewart bailey ,dady itu orang nya baik ,sayang keluarga ,dan dia tuh orang nya tegas, daddy itu CEO (pemilik) bailey group.

"Iya dad iya" tapi ga janji (dalem hati)
Selanjutnya kami semua makan dengan tenang hanya
ada detingan sendok dan piring yang saling bersentuhan.

"Aku udh kenyang. Aku duluan ya bawa mobil bugatti ,byee"gue langsung ngacir ambil kunci dan let's go!

Dughhh....
"Maaf nuna" dia mengambil kuncinya dan berlari ke mobil.

Gua yang ga mau kalah lari menyusul aland.

Brumm....brumm....brumm

"Haii cantik gue bakal sampe duluan di sekolah byeee kalau bisa kejar dong"

"Aishhhh kunyuk ini !!"awas aja sampai sekolahan abis dia sama gue.

"Ahh sial makin jago aja dia"

Srettttt!!...
WTF bunyi apaan tuh? Bodo ahh liat nanti aja! gua bakal ngalahin lo!

*sampai di parkiran sekolah*

"Yuhuuu gua menang!!" ucap gua keluar dari mobil.

"tapi bunyi apaan ya tadi?" lanjut gua celingak celinguk nengok mobil kesayangan gua.

"Aishhh baret lagi depannya pasti gara gara anak kunyuk itu tadi nyalip awas aja pas dia sampe"

Settt...
Dia langsung keluar mobil dengan tatapan melasnya dia nengok ke gue.
"Ohh nuna mobil gue huaaaaa daddy nuna lecetin mobil alan"yapss yang tadi itu aland kembaran gua.

Ih bikin malu aja nih anak cakep cakep rada mana berisik banget lagi "sutthhh berisik!! lu tuh sialan pake acara kebut kebutan kalau dady tau pokoknya ini semua salah lo lan"sambil jewer plus cubitin dia rasain tuh!

Dia sampe langsung turun dari mobilnya "Ihhh sa udahh dong kasian suami masa depan gua lu jewer gitu!"mau tau siapa? dia sahabat gue namanya elanour rose dia tergila gila banget sama kembaran gua si aland ,tapi alandnya?

Cengo! "What?!kapan gua nembak lu atau kapan lu nembak gua? Ish dasar lu sa(aland kalo di sekolah dan di depan temen temennya ga pernah mau manggil gua kakak/nuna ya seperti yang gua bilang dia itu baik kalo depan bunda sama dady doang) ,awas ah bete gua pagi pagi" dan sahabat gua di campakin gua mengelus punggung rose .

Tapi kalo gua liat kaya nya si aland suka sama rose tapi dia sok jual mahal *BELAGU* emang!

"Sabar ya chae gua restuin kok kalau lo sama alan suer ,ayo ke kelas"(sahabat nya rose biasa manggil rose chae) kasian juga sahabat gua di cuekin sama kembaran gua sendiri.

"Iya sa gua udah biasa kok emang yang begitu mah harus di perjuangin entar kalau udah dapet tinggal gua camapakin dehh hahaha"

"Aishhh berani lu gituin kembaran gua ,gua pites lu kaya kutu kasur!"

"Hehe" dia cuma cengar cengir doang.

*Sampe depan kelas*

"Good Morning gaesss" Teriak gua sambil buka pintu kelas dan jalan ke tempat duduk gua.

"Morning, emang harus banget teriak ya sa?" itu jisoo sahabat gua kenal dari rose nama lengkapnya jisoo lynne.

"Tau nih berisik tau pagi pagi juga" dan itu sahabat gua juga kenal awal masuk sekolah namanya key jennie.

Gua punya tiga sahabat elanour Rose, Jisoo lynne, dan key Jennie kita kemana mana selalu berempat...

Bersambung...
Jelek ga sih ? Maaf ya kalau jelek baru pertama kali bikin cerita kaya gini jadi belum ngerti .

Mau tau kelanjutan nya tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintang nya jangan lupa komennya juga ya author ini masih sangat membutuhkan kritikan .

N.B : Nuna itu bahasa yang sering digunakan di korea saat adik laki laki memanggil kakak perempuan .

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang