Chapter 29

667 18 0
                                    

*Author POV*

"Lo suka juga sama lisa ken? Kok lo ga bilang gua?" ucap ricky pada kenzi.

Lisa menunjukan tinjunya pada aland "ky udah tenang dulu ga kok gua ga suka sama lisa kita kan cuma temenan" ucap kenzi pada ricky.

"Jangan bohong pantes aja dari kemarin lu nanyain keadaan lisa mulu sama aland di sms" ucap ricky ketus.

"Lo! Seenaknya lo buka buka hp gua!" kenzi marah dan berdiri.

"Udah udah jangan ribut gitu ga enak ama anak lain berisik" ucap lisa menenangkan keduanya.

"Ciee rebutan lisa" ucap rose meledek.

Langsung dijitak oleh lisa "awww sakit sa" ucap rose mengusap kepalanya.

"Sa ishh cewe gua" aland melotot pada lisa dan ikut mengusap kepala rose.

"Biarin!!!" lisa duduk di kursinya lalu memakai earphonenya.

"Udah ky lo duduk dibangku lo biar kenzi disini sama gua" ucap aland menyuruh ricky duduk.

Rickypun langsung duduk di belakang tempat duduk aland dan bus mulai berjalan menuju songnisan di daerah pedesaan Provinsi Chungcheongbuk-do.

"Rose coba liat kesini" ucap lisa.

Cekrekk...

"Coba liat?" ucap rose menyenderkan tubuhnya ke lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Coba liat?" ucap rose menyenderkan tubuhnya ke lisa.

"Wahh bangus bagi dong nanti ya" lanjut rose.

"Iya iya nanti ya" ucap lisa lanjut memotret pemandangan diluar.

Setelah sekian lama mereka dibus akhirnya mereka semua sampai di songnisan.

Lisa dkk dan aland dkk turun dari bus dan langsung merenggangkan badan mereka karna kelamaan duduk.

"Aaaaghhhh pegel" teriak kai.

"Kamu pegel?" tanya jennie pada kai.

"Wah wah kamu kamu? Ada apaan ini yang ga kita tau?" tanya jisoo pada kai dan jennie.

"Hah?" ucap jennie bingung dan memandang kai.

"Gua udah jadian sama kai" ucap jennie terang terangan.

"Seriusss!! Kapan?" ucap rose histeris.

"Serius dehh, tadi baru jadian" ucap kai.

"Ohh pantes aja lo minta tuker gua sama ricky tadi lo sama kai ternyata ada yang spesial" ucap jisoo.

"Cieee pantes aja kaya ada yang baru dibadan lo" ucap lisa.

"Maksud lo sa?" tanya rose pada lisa.

"Itu liat aja lehernya" ucap lisa menunjuk leher jennie.

"Mana mana? Jennie kasih liat dong" ucap rose penasaran.

"Hehe" jennie tertawa malu menunjukkan kalungnya.

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang