*Lalisa POV*
Huh cape panas lagi.
Tiba tiba kenzi dateng ngasih minuman tadi nolongin gua dari bola, sekarang kasih minum segala.
Setelah gua ngobrol sebentar sama kenzi, gua balik ke kelas beresin buku.
"Kok lu bisa kenal kenzi sa?" tanya jisoo sambil beresin buku dan bangkunya.
"Tadi pas balik dari ruang wakepsek gua hampir kena bola..." ucap gua terpotong.
"Trus lo ga apa apa kan?" ucap rose panik.
"Gua gapapa, trus dia nolongin gua, trus kita kenalan udah" jawab gua
"Udah gitu aja? Kaya nya si kenzi suka sama lo tuh haha" ucap jennie.
"Appaan sih lu" jawab gua.
Selesai beresin buku kita pulang kerumah masing masing.
Masalah laura? Laura dipindahin sekolahnya, dan wakil kepala sekolah/bokap laura di pindahin juga tapi beda sekolah sama sekolah laura, gua ga mau hal ini terjadi lagi nantinya.
Seperti biasa setelah sampai rumah gua langsung naik ke kamar dan seperti biasa juga ada aja yang gangguin.
"Lisaa!!!"
Brakkk...
"Bisa selo ga?" ucap gua sebel.
"Itu tadi disekolah lu bener gpp kan?" ucap alan nadanya kaya khawatir.
"Iya gpp elah gitu doang, nanti malem emang jadi?" tanya gua.
"Yaudah bagus deh itu baru kakak gua, jadi lah" jawab alan.
"Itu daddy sama bunda gimana?"
"Kayanya nanti malem mereka mau pergi nginep dirumah nenek deh tadi gua ga sengaja denger di bawah pas lagi nyari lo"
"Serius? Oh bagus deh haha"
Tiba tiba bunda sama daddy masuk...
"Sayang nanti daddy sama bunda mau pergi ke rumah nenek jenguk kesana kamu berdua ikut ga?" tanya daddy pada kita.
"Aku ga ikut dad nanti mau pergi sama temen" jawab gua.
"Aku juga ga ikut dad mau pergi juga sama temen sama kak lisa juga" ucap aland.
"Oh kalian mau pergi bareng?" tanya bunda.
"Iya bun" jawab gua sama aland barengan.
"Yaudah saling jagain satu sama lain ya" ucap daddy.
"Iya dad, oh ya kak ico ikut juga dad?" tanya aland.
"Iya kak ico ikut juga sayang" ucap daddy.
"Iya gpp kan sayang kalau kalian berdua aja?"tanya bunda sambil ngelus kepala gua.
"Gpp bun, oh ya kalau sa ajak temen temen sa nginep disini boleh?" tanya gua.
"Siapa temennya?" tanya daddy.
"Itu dad rose, jennie, sama jisoo" jawab gua.
"Oh yaudah boleh sayang" ucap daddy.
"Aku juga dad bun mau ajak temen" ucap aland.
"iya udah terserah jangan macem macem yang penting alan jagain lisa walaupun dia kakak kamu dia perempuan ngerti ga?" tanya daddy.
"Perempuan apaan yang berantem... Awwww sakit sa" teriak aland.
"Tenang dad bun sa bisa jaga diri sendiri. Yang ada ntar lisa yang jagain aland. Bunda, daddy, sama kak ico hati hati di jalan ya" ucap gua motong pembicaraan aland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girl
Teen FictionWARNING!! (18+) "Gua ga suka diremehin ,dan gua lebih dari apa yang lo tau" Lalisa Bailey