Prolog

7K 105 10
                                    

Hai nama gue Lalisa bailey gue anak ke-2 dari 3 bersaudara ,kakak pertama gue namanya erico bailey dia orang nya ketua-tuaan gitu ,pengatur ,kadang kadang ganjen, pinter dan ganteng ,dia kerja sebagai direktur utama di perusahaan bailey group kalau gue bukan adek nya udah gua pacarin hehe.
Gue anak kedua dan gue kelas 3 sekolah di Bailey senior high school ,yapss sekolah itu punya keluarga gue, sifat gue itu petakilan cerewet ,bandel (kadang) ,tapi gua cantik kata bunda ,dan body goals lah siapa sih yang ga nyantol sama gue haha.
Dan kembaran gue anak ketiga nama nya aland bailey dia yang paling tengil kadang cengeng jago banget akting nya apa lagi di depan mami sama dady tapi ganteng dan pinter sekolahnya sama kaya sekolah gue.

Brumm....brumm....brumm

"Haii cantik gue bakal sampe duluan di sekolah byeee kalau bisa kejar dong"

"Aishhhh kunyuk ini !!"awas aja sampai sekolahan abis dia sama gue.

"Ahh sial makin jago aja dia"

Srettttt!!...
WTF bunyi apaan tuh? Bodo ahh liat aja gua bakal ngalahin lo!

Bersambung...
Jelek ga sih ? Maaf ya kalau jelek baru pertama kali bikin cerita kaya gini jadi belum ngerti .

Karna ini cuma prolog jadi ga banyak banyak hehe mau tau kelanjutan nya tambahin ke daftar perpustakaan ya jangan lupa klik bintang nya dan komen ya author ini masih sangat membutuhkan kritikan .

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang