*Author POV*
Flashback hari membuat rencana...
"Hmm gini aja besok lo bikin kejutan buat nembak rose" ucap kenzi berbisik.
"Gimana caranya?" tanya aland pada kenzi.
"Nanti lu nembak dia di rooftop, tapi lu sama rose janjian di belakang sekolah" jawab kenzi.
"Lo gimana sih masa nembaknya dirooftop tapi janjian dibelakang sekolah, trus gimana caranya rose kerooftop?" tanya aland lagi.
"Ishh oneng namanya juga surprise, nanti suruh aja lisa dkk buat rose ke rooftop kan nanti dia bingung tuh harus janjian sama lo tapi lisa dkk nyuruh ke rooftop" jawab kenzi.
"Trus?"
"Pas rose lagi fokus ke sisi lain lo berdiri dibelakang dia, bawa bunga atau coklat atau apa kek gitu buat jadi hadiah" lanjut kenzi.
"Yakin ga bakal gagal?" tanya aland lagi dan lagi.
"Bawel deh lo, udh sekarang bilang dulu sama rose kalau lo bakal ketemu dia di belakang sekolah" ucap kenzi mendorong aland ke arah rose.
Aland berjalan ke arah rose dan membisikan dia untuk ketemu besok di belakang sekolah.
Aland beralasan untuk kedapur mengambil minum padahal balik lagi ke kenzi untuk rencana selanjutnya.
"Trus ngapain lagi?"
"Minta bantuan lisa sama jennie noh" ucap kenzi
"Tapi ada rose gimana gua ngomong sama lisa dan jennienya?"
"Gua bakal ajak ngobrol rose lu bawa lisa sama jennie kebelakang atau kemana kek biar bisa ngomong tanpa ketauan rose, atau gua bilang aja lisa sama jennie dipanggil lu nyuci piring kali ya?"
"Yaudah gitu aja."
"Oke"
Kenzi jalan menuju ruang tv dia berdiri didepan lisa.
"Minggir lu ga liat apa gua lagi nonton tv" ucap lisa kesal sambil menggeser kenzi.
"Itu lo sama jennie dipanggil aland buat nyuci piring" ucap kenzi duduk diantara lisa dan rose.
"Males ah nanti aja, nanti juga di beresin bibi" ucap lisa masih melihat tv.
"Ishh nurut kek lu sana nyuci dulu piringnya" ucap kenzi mendorong lisa agar bangun dari duduknya.
"Udah biar gua aja" ucap rose berdiri dari kursi.
Kenzi menarik tangan rose untuk duduk kembali "orang yang disuruh lisa sama jennie kok lu duduk aja disini gua mau ngomong sesuatu" ucap aland.
"Udah sana pergi nyuci piring dulu gua mau ngobrol sama rose"ucap kenzi.
Tak tahan dengan bawelnya kenzi lisapun bangun dan menarik tangan jennie untuk pergi ke dapur.
"Lu mau ngomong apa?" tanya rose pada kenzi.
"Ini film apa?"
"Udah itu aja?" tanya rose balik.
"Iya" jawab kenzi.
"Kayanya seru" lanjut kenzi.
"Dae jang geum is watching" jawab rose.
"Oh oke" kenzi pura pura fokus menonton tv agar rose tidak bertanya apa apa.
Lisa dan jennie ke dapur dan melihat aland duduk di meja makan.
"Ngapain sih lo ah orang lagi nonton ribet nanti juga ada yang cuci piringnya" ucap lisa.
"Bukan bukan itu gua mau nembak rose besok..." ucap aland belum selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girl
Fiksi RemajaWARNING!! (18+) "Gua ga suka diremehin ,dan gua lebih dari apa yang lo tau" Lalisa Bailey