Chapter 7

1.4K 47 0
                                    

*Author POV*

Hari ini pagi yang cerah matahari memasuki kamar dua wanita yang sedang tidur dan mengusik mereka untuk bangun dari mimpinya.

"Ugghhh" ucap salah satu dari mereka sambil terus menggeliat.

"Ihhh saaa diem dong masih ngantuk nih" ucap salah satunya dan kembali bersembunyi di balik bantal.

Lisa melihat jam ternyata sudah jam 8 pagi, dan berencana bangunin rose juga untuk mandi lalu turun dan makan.

"Ughhh chae udah pagi bangun!" ucap lisa sambil mengoyangkan badan rose sambil mengumpulkan nyawanya.

"Ihhh ngantuk ah nanti aja"jawab rose dengan wajah yang masih ditutupin bantal.

Dan ternyata rose ga mau bangun, akhirnya lisa memutuskan untuk mandi duluan.

"Yaudah gua mandi duluan ya chae"ucap lisa sambil berjalan ke kamar mandi.

Tidak butuh waktu lama untuk lisa mandi dan ganti baju (lisa pakai bajunya sendiri karna di setiap rumah temen temennya pasti selalu ada baju dia sebab setiap dia berencana nginep di rumah temennya lisa selalu bawa baju lebih dan sengaja di tinggal untuk antisipasi kalau terjadi hal seperti ini).

Setelah selesai lisa keluar dari kamar mandi dan melihat rose masih tidur dengan pulasnya.

Akhirnya dia memutuskan untuk turun kebawah dan bertemu keluarga rose dibawah.

"Morning om, tante, kak alice" sapa lisa dengan senyumannya.

*Lalisa POV*

"Morning lisa? Kok kamu disini sayang?" tanya tante linda mamahnya rose.

"Morning lisa"jawab om gerald papah rose.

"Morning sa, kapan datengnya?" tanya kak alice kakaknya rose.

"Hehe jadi gini tante, kak, om...."

Gua jelasin yang tadi malem alasan gua kesini jujur karna keluarga rose itu baik banget sama gua dan tante linda sama bunda gua temenan sampe sekarang makanya gua deket sama rose.

"Oh gitu yaudah gapapa nginep aja terus disini" ucap tante linda dengan senyum tulus.

"Hehe engga bisa tante nanti bunda ngomel" jawab gua sambil nyegir.

"Haha yaudah makan nih tante udah masak." Ucap tante linda sambil ngasih piring dan sendok buat gua

"Chae gimana tante? Dia masih tidur tadi dibangunin ga mau. Aku bangunin aja lagi ya tan?" ucap gua sambil berdiri.

"Ga usah biarin aja nanti kalau laper dia turun sendiri" ucap tante linda sambil narik tangan gua dari depan biar duduk lagi.

Akhirnya gua nurut duduk dan makan.

Selesai makan gua kekamar lagi dan liat rose masih tidur.

"Masih tidur aja ini anak" ucap gua bergumam.

"Gua pengen jalan lagi, chat jennie ama jisoo deh."

Guys BT nih jalan yuk!

(Jennie jendeuk)

Ayo gua juga bete nih maklum anak tunggal.

(Jisoo unnie)
Ayo! Gua juga BT nih abang gua libur kerjaannya ngisengin gua doang.

(Jennie jendeuk)
Haha kasian banget si lu so, gua anak tunggal malah BT ga ada yang bisa di ajak ngobrol.

Haha kasian lu berdua, walaupun gua lagi ama rose gua BT dia tidur mulu ga bangun bangun.

(Jennie jendeuk)
Wkwk yaudah bangunin trus kita ke mall nonton aja ya gua pengen nonton film ******

(Jisoo unnie)
Haha iya bangunin chae gih paksa aja kalau perlu siram biar bangun.

Haha oke dehh oke gua bangunin rose dulu ya sekalian siap siap

(Jennie jendeuk)
Oke oke gua juga mau siap siap

(Jisoo unnie)
Iya gua juga mau siap siap

Oke sekarang gua bangunin chae dulu deh.

"Chae bangun... Chae Bangun... CHAE BANGUN!!!!" ucap gua dari lembut sampe teriak.

"Ishhh saaaa ngantuk"

"Chae bangun cepet mau jalan nih sama anak anak, cepet bangun mandi cepet cepet cepet!!!"

"Ihhhh saaa iya iya ini bangun nih"

"Mandi sekarang ayo cepet mandi"

"Ya ampun sa orang juga baru bangun udah langsung di suruh mandi"

"Iya udh cepet mandi pokoknya"

"Iya ini mandi mandi" rose jalan ke kamar mandi sambil ngumpulin nyawanya yang berhamburan.

Dan sambil nunggu rose gua siap siap milih baju dan dandan.

Setelah rose selesai mandi ,pakai baju dan dandan kita brangkat ke mall pakai mobil gua biar nanti pulang gua tinggal anterin rose balik dan gua langsung pulang kerumah.

Sampai di mall ternyata jennie dan jisoo udah pada sampai, langsung nonton ke bioskop.

Setelah selesai nonton kita mutusin buat nongkrong dulu di starbucks untuk makan siang, disana kita ngobrolin hal hal yang ga penting dan kemudian pulang kerumah.

Bersambung....

내 이야기를 읽어 주셔서 감사합니다 ❤
Terima kasih sudah membaca cerita saya ❤

Tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintangnya biar autor semangat lanjutin nya komennya juga jangan lupa ya ❤

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang