Chapter 11

980 39 3
                                    

*Author POV*

Lisa keluar dari mobil dan jalan ke ruang kelasnya...

Disisi lain aland pergi ke rooftop dan merokok disana... Temen temennya pun datang...

"Wehh anak pemilik sekolah mah bebas yekan lan? Haha" ucap darrel.

"Berisik lu ah" ucap aland

"Kenapa lan ada masalah?" tanya kai duduk menyender tembok dan mulai merokok.

"Tadi gua berangkat bareng lisa..." ucap aland sambil terus menghisap rokoknya.

"Lu berangkat bareng lisa? Tumben" ucap darrel yang mulai menghisap rokoknya juga.

"Iya adalah ceritanya, tapi tadi tuh pas gua keluar mobil ada yang ngatain lisa murahan" ucap aland

"Murahan? Wahh gila siapa yang bilang anjir kasih pelajaran aja yok ah" ucap kai dengan tatapan kesal.

"Tahan bro cewek apa cowok ini lan yang ngatain?" tanya darrel sambil menenangkan kai.

"Cewek" ucap aland membuang asap rokoknya keudara.

"Yahh cewek kai lu ga boleh kasar sama cewek kai" kata darrel.

"Iya gua tau. trus gimana sekarang?" tanya kai pada aland.

"Biarin aja biar lisa yang ngurus" ucap aland sambil membuang rokoknya dan mulai nyalain rokok lagi.

Disisi kelas...

"Kemana si aland belum masuk kelas udah mau bell, mana tadi daddy minta gua buat jagain dia lagi akh!" ucap lisa frustasi.

"Kenapa sa?" tanya rose liat lisa celingak celinguk cari aland.

"Pasti ada di atap nih anak" ucap lisa paa dirinya sendri.

Lisa bisikin rose "gua cari alan dulu ya" pergi dari ruang kelas

Tiba tiba...

"Hah bener kan lo disini" ucap lisa yang tiba tiba dateng.

"Anjir lisa" ucap darrel sambil membuang rokoknya yang lainpun sama membuang rokoknya.

"Ngapain lu disini, liat ini kalian ngerokok?" tanya lisa yang melihat mereka membuang rokoknya tadi pas dia masuk.

"E.. E.. Engga sa" ucap aland terbata bata.

"Jangan bohong! gua bilangin daddy baru tau kalian!" ancam lisa ke mereka.

"Jangan bilangin kek sa" bujuk kai ke lisa.

"Masuk kalian udah mau bell! Nih pake minyak wangi bau rokok lu semua!" ucap lisa pergi meninggalkan rooftop.

Setelah lisa turun dari rooftop...

"Anjir serem amat dah kembaran lu pelototannya kaya mau jatuhin gua dari lantai 6 gila wahhh" ucap darrel histeris.

Di keplak kepala darrel oleh kai "ngayal aja lo udah nih cepet pake kita turun!" ucapnya sambil nyerahin parfum lisa ke darrel.

Kringgg.... Kringggg....

Kelaspun dimulai seperti biasanya, kemudian istirahatpun tiba. Anak anak pada berhamburan keluar kelas termasuk geng lisa dan aland.

Tiba di kantin mereka duduk di tempat biasa, tempat duduk geng lisa dan aland berjarak tidak jauh.

Brukk.... Tiba tiba saja laurel numpahin jusnya ke rok lisa.

"Upsss sorry ga sengaja" ucap laurel dengan muka sok polosnya.

"Oh gapapa" ucap lisa menahan amarahnya.

Rose berdiri dan lihat rok lisa "Gapapa gimana sih lis?! Lo tuh ya cari masalah mulu!!! Lu punya masalah apa emang sama kita?" ucap rose ke laurel dan mendorongnya.

"Kok lo dorong dorong!!! Gua punya masalahnya sama cewe murahan ini bukan sama lo!!!" ucap laurel dengan menunjuk nunjuk rose dan lisa.

"Cewe murahan? Hah gua ga salah denger yang murahan lo apa lisa? Dateng dateng ga jelas trus main bilang murahan aja!!" ucap jennie kesel mendengar celotehannya laurel.

"Emang dia cewe murahan kan geng?" tanya laurel pada gengnya.

"Iya bener tuh" jawab teman temannya laurel.

Disisi lain aland kelihatan mulai geram dengan omongan laurel dan gengnya itu tapi di tahan oleh teman temannya.

"Tau apa lo tentang lisa!! Pake ngomong dia cewe murahan!!" ucap jisoo ikut membela lisa.

"Tau lah gua tadi pagi liat dia turun dari mobil aland pantes aja dia punya mobil mewah taunya dapet dari ngegodain anak pemilik sekolah haha apa jangan jangan ngegodain om om juga haha" tawa laurel dan teman temannya mengema di kantin karna hening.

Brakk...

Lisa yang udah ga tahan denger ucapannya laurel akhirnya meluapkan emosinya.

"Udah? Udah ngomongnya? Udah belom? Jawab!!!" ucap lisa membentak laurel.

Disisi alan...

"Itu baru kembaran gua" ucap alan berbisik.

Balik ke keadaan lisa...

"Belom! Jangan gangguin aland lagi!! jangan deket deket alan lagi!!! Dia bakalan jadi calon suami gua!! Gua bakal dapetin dia!! Ngerti lo!!" ucap laurel teriak.

"Sekarang udah? Gantian gua yang ngomong!" lisa ngedekatin diri sampai pas di depan laurel.

"Yang pertama bener gua yang bujuk alan untuk bareng kesekolah, yang kedua gua bukan cewe murahan apalagi suka ngegoda orang, kaya kelakuan lo!..." omongan lisa kepotong.

"Apa lo bilang!!!" ucap laurel ngedorong lisa kebelakang dan mau nampar lisa.

Tapi ditahan oleh lisa "gua belom selesai ngomong!!" bentak lisa dan dorong laurel hingga laurel mundur mundur ke belakang dan duduk di meja kantin "yang ketiga lo ga akan pernah dapetin aland karna dia udah milik rose!!"

Lisa bersiap untuk nampar laurel "yang keempat yang lo bakal nyesel udah berurusan dengan gua dan anggap remeh gua!!!"

Tangan lisapun berayun dan berhenti didekat dipipinya laurel. Lalu lisa mendekatkan wajahnya ke telinga laurel dan berbisik "yang terakhir Kalau gua nampar lo saat ini gua ga ada bedanya sama lo! Sama sama pecundang!!!" teriak lisa di kuping laurel.

Laurel melepaskan tangannya yang di genggam lisa "lo bakal nyesel ngelakuin ini sama gua! Gua bakal laporin lo ke bokap gua biar lo dikeluarin dari sekolah ini!!" ucap laurel dan pergi dari kantin.

"Kita liat aja nanti" ucap lisa sambil memandang laurel pergi keluar kantin.

Bersambung...

내 이야기를 읽어 주셔서 감사합니다 ❤
Terima kasih sudah membaca cerita saya ❤

Tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintangnya biar autor semangat lanjutin nya komennya juga jangan lupa ya ❤

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang