Chapter 14

1K 37 1
                                    

*Kenzi POV*

Gua kasih tau aja deh.

"Apaan sih lo!? Itu lisa yang kembarannya aland." ucap gua ke ricky.

Ricky kaget langsung melihat ke arah lisa dan teman temannya yang jalan menuju kelas mereka "demi apa lo itu tadi lisa kembarannya alan? Gua ga liat mukanya lagi" ucapnya kecewa.

"Iya bener elah, ngapain juga lu mau liat dia. Ngapa dah nada lu kecewa gitu" ucap gua.

"Gua kan penasaran banget sama kembarannya alan ken elah kagak ngarti lu mah"

"Iya udah nanti juga bisa ketemu lagi ky"

"Woyyy" ucap darrel.

"Napa bro? Gua denger lu pengen liat lisa?" lanjutnya.

"Iya nih tadi gua ga sempet liat dia, dianya dah balik" ucap ricky kecewa.

Darrel menepuk punggung ricky "Tenang bro nanti malem gua sama anak anak mau ke club ada lisa sama temen temennya juga" ucap darrel.

"Serius?" tanya gua.

"Iya serius dateng aja ke terrace club nanti malem oke? Gua cabut ya bye" ucap darrel pergi meninggalkan gua dan ricky.

"Pergi yo nanti malem." ajak ricky.

"Males gua ky"

"Apaan sih lu pake males males segala! Ga boleh males kita harus pergi malem ini gua mau ketemu lisa pokoknya" seru ricky ga sabaran.

"Heran dah gua kebelet banget lu ketemu lisa"

"Ya udah pokoknya begitu, kita pergi ya oke malem ini jangan sampe lupa!" ucapnya mengingatkan gua.

"Iya iya" akhirnya gua nurutin jug kemauanya si ricky.

Setelah bedebat gua ganti pakaian olahraga pakai seragam sekolah lagi dan pulang ke rumah.

Setelah sampai dirumah gua memarkirkan mobil gua digarasi dan masuk kerumah.

"Aku pulang" ucap gua memasuki rumah.

"Hei sayang udah pulang? Udah makan belum?" ucap mommy gua namanya sunny chayton.

"Belum mah tadi ga sempet makan" ucap gua.

"Yaudah makan dulu ayo" ajak mommy ke meja makan.

"Papah sama rere belum pulang mom?" tanya gua.

"Belum sayang, rere paling dikit lagi pulang" ucap mommy.

"Aku pulang!!! Hai hai aku udah pulang neh laperr lagi!!" ucap rere adik gua dengan suara cemprengnya itu.

"Sini duduk jangan teriak teriak elah" ucap gua.

"Iya sayang jangan teriak teriak ini makan" suruh mommy sambil ambil nasi untuk rere.

"Oppa nanti malem anterin rere ke rumah temen ya mau kerja kelompok" ucap rere.

"Iya" ucap gua singkat.

Selesai makan gua ke kamar mandi. Habis mandi gua main hp sebentar ternyata udah malem. Gua mau anter rere kerumah temennya sekalian aja ganti bajunya nanti gua kerumah ricky dulu dah.

 Gua mau anter rere kerumah temennya sekalian aja ganti bajunya nanti gua kerumah ricky dulu dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ganti baju gua turun mau mengantar rere kerumah temenya.

Tokk... Tokkk... Tokkk...

"Re ayo katanya mau dianter" ucap gua sambil ngetok pintu kamar rere.

Rere buka pintu "iya kak ayo" ucapnya keluar kamar.

Rere liatin gua dari bawah sampai atas balik lagi ke bawah trua ngendus ngendus baju gua "Kakak mau kemana? Rapih Wangi banget lagi, mau ketemu cewe ya?" tanya rere.

"Apaan sih kan mau anterin kamu" ucap gua ngelak.

"Bohong ga mungkin anterin aku aja rapih gini" ucapnya menyelidik.

"Iya iya udah terserah kamu, ayo berangkat ah ngomong aja"

"Nanti dulu aku pamit dulu sama mommy sama papah" ucapnya pergi keruang keluarga.

"Pah mom aku mau pergi ya kerja kelompok" ucap rere pamitan.

"Ini kamu mau kemana ken?" tanya smith chayton bokap gua.

"Itu... mau anter rere ini pah" jawab gua.

"Kok rapih banget anter rere aja sayang?" tanya mommy.

Rere nyeletuk "abis anter aku dia mau ketemu cewe pah mom"

Gua bekep mulutnya "apaan sih, engga bohong pah mom udah aku sama rere berangkat ya bye" ucap gua keluar dari rumah.

"Hati hati sayang" ucap mommy.

"Iya mom" jawab gua dan rere bersamaan.

Gua pergi naik mobil untuk anter rere kerumah temannya.

"Udah sampe de"

"Oke makasih ka, salam buat cewe kakak hehe" ucapnya sambil kabur ke luar mobil.

"Bener bener punya ade"

Gua langsung pergi kerumah ricky, sampai disana tiba tiba ricky keluar dari rumahnya.

Langsung masuk kemobil gua "kita langsung kerumah aland aja pada kumpul disana"

"Oke" gua lanjut jalan ke rumah aland.

Sampai disana benar sudah ada anak anak yang lain karna banyak mobil diparkiran.

Gua dan ricky membunyikan belnya tak berapa lama dibuka sama aland lagi pada kumpul main game di ruang tv.

"Wehh si kenzi sama ricky udah sampe nih" ucap aland.

Gua dan ricky pergi keruang tv.

"Kok mobilnya banyak di luar?" tanya gua sama anak anak.

"Oh itu temen temen lisa mereka di atas" ucap kai.

"Yaudah sini duduk dulu santai aja dulu" ucap darrel kaya yang punya rumah.

"Haha kaya lu yang punya rumah rel" ucap aland noyor kepala darrel.

"Hahahaha" semua ketawa.

"Nyokap bokap lu mana lan?" tanya ricky.

"Pergi kerumah nenek gua" jawa aland sambil makan snacknya.

"Pergi kerumah nenek gua" jawa aland sambil makan snacknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gua liat liat rumahnya gede. iya lah ya orang pemilik sekolah, gua duduk bareng anak anak ngobrol sambil nonton tv.

Tiba tiba lisa dan teman temannya turun.

"Itu lisa yang pake poni" ucap darrel pas lisa dkk turun tangga.

"Anjir kaya barbie hidup dah cakep bener" ucap ricky.

"Tutup mulut lu ntar ngences" ucap gua sambil gerakin tangan menutup mulut ricky.

Emang cantik banget sih lisa hehe...

"Banyak banget yang ikut, loh ada kenzi sama siapa ya? Maaf baru liat" ucap lisa.

....

Bersambung...

내 이야기를 읽어 주셔서 감사합니다 ❤
Terima kasih sudah membaca cerita saya ❤

Tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintangnya biar autor semangat lanjutin nya komennya juga jangan lupa ya ❤

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang