Chapter 2

3K 76 3
                                    

Kringgg kringgg ... Pelajaran pagi berlangsung ..

*Saat Pelajaran Berlangsung*

Rose ngaca sambil benerin make up nya.
Jennie ngelamun aja.
Jiso nyatet, emang dia yang paling rajin.
Gue? Liatin guru jelasin,Liatin doang ga ngapa ngapin.

"Bosen" karna pelajaran sejarah ngebosenin, ngapain inget inget masalalu mending pikirin masa depan.

"Lisa kamu liatin terus dari tadi coba kamu jelasin yang ibu terangin barusan" ucap guru kegua.

"Saya cuma liatin ibu saya ga ngerti ibu jelasin apa" ya kan gua bilang cuma liatin ga ngapa ngapain paham engganya ya engga lah.

Gurunya cuma geleng geleng kepala, mau joget kali dia ya?

Kringgg kringgg ... Pelajaran pagi udah selesai waktunya istirahat haha selamat gua hari ini.

"Gaiss ayo ayo cepet udah istirahat tau laper nih" si chae sambil narik narik tangan gua, jiso, sama jennie.

"Sabar dong chae nanti jatuh kalau lari lari gitu" ucap jiso dia emang yang paling sayang sama sahabat sahabatnya.

Bughhh ...
"Loh kok lo yang jatuh jen? bangun" gue kaget rose yang lari lari jennie yang jatuh.

"Aduhh tau nih kaki gua sakit sa" ucap jennie sambil usap usap kakinya.

"Yang mana yang sakit? mau lanjut ke kantin atau ke uks aja?"

"Ini pergelangan kaki gue, tapi gapapa sih. Kekantin aja yuk laper gua sa"

"Haha mentingin perut dari pada kaki lo"kita berdua ketawa bareng.

Jangan di tanya rose sama jiso kemana udah ngetapin tempat duluan dikantin.

*sampai di kantin*

sesampainya kantin penuh sekali liat tempat duduk sudah di tempatin semua, gue sama jennie liat sekeliling mencari rose dan jiso, akhirnya menemukan mereka duduk di pojok deket jendela gua dan jennie jalan menghampiri mereka, setibanya di tempat duduk rose dan jisoo...

"Kok kalian lama banget sih? Abis dari mana? Duduk sini." kata rose sambil nepok kursi disampingnya.

"Ini si jennie jatoh tadi" kata gua sambil nunjuk jennie.

"Jatoh dimana? Kenapa? Kok bisa? Mana yang sakit?" tanya jiso sambil puterin badan jennie.

"Ishh satu satu nanyanya kenapa, ini kaki gue yang sakit tapi udah gapapa." kata jennie.

"Bener udah gapapa? Ke uks aja yuk." sambung jiso.

"Iya gapapa,mending pesen makan laper nih gua. biar gua yang pesen lo mau apa sa? Chae? So? " kata jennie sambil berdiri.

"Gua mau ramyeon aja deh jangan pedes ya" kata gue.

"Kalo gua bibimbab aja deh jen laper" kata jiso.

"Gue ikut ah sekalian mau minta cabe ijo buat dicemilin" kata rose.

"Yaudah ayo" kata jennie sambil jalan ke stan penjual.

Jennie pesan makanan dan rose lagi ngerayu ibu kantin biar dapet cabe ijo banyak haha, setelah pesan jennie dan rose kembali ke tempat duduk sambil bawa pesanan gua sama jisoo.

Setelah mereka duduk kita berempat makan sambil ngobrolin apapun sampai tertawa.. Tiba tibaa...

*aland POV*

Gara gara tadi ketiduran di rooftop nih jadi telat masuk kelas mana harus nyabutin rumput gini lagi. Tapi mending nyabut rumput deh dari pada ketauan daddy.

"Woy bro dari anak pemilik sekolah beralih jadi kang kebon? Hahaha" ledekan darrel sahabat gua.

"Songong lu udah tadi pagi ga bangunin, sekarang ga bantuin lagi." dumel gue sambil tarik tarikin rumput asal.

"Yaudah sih kita bantuin doa.. Semoga alan cepet selesai cabutin rumputnya biar bisa ke kantin." ucap kai sahabat alan juga

"Biar cepet selesai orang tuh bantuin napa sini cepet, kenzi sama ricky kemana?" kata gua sambil narik tangan mereka ke rumput.

"Ga tau tuh tadi katanya mau kekantin duluan nempatin tempat" ucap kai

"Ga tau tapi di jelasin ga jelas lu, udah cepetan cabut biar cepet selesai" ucap gue, dan kai cuma nyengir.

*selesai cabutin rumput*

"Haduh cape dah" kata kai sambil duduk di atas rumput yang botak botak.

"Gua juga cape kali" jawab gue ikutan duduk di rumput.

"Cepetan masukin sampahnya ke plastik, trus ke kantin laper nihh elah" ucap darrel

"Iya iya" jawab gua sama kai barengan.

.....

"Akhirnya selesai juga ayo ke kantin" ucap gua sambil berdiri bersihin baju.

"Oke lets go" ucap kai dan darrel.

....

*lalisa POV*

Prangggg....

"Jalan yang bener bego banget sih loh! Mata lo buta hah?"ucap laurel sambil bersihin bajunya.

"Maafin gua rel ga sengaja" jawab ririn murid yang nabrak.

"Maaf maaf emang dengan maaf lo baju gua bisa bersih lagi iya?"bentak laurel mendorong ririn.

Ririn diam aja karna takut salah ngomong lagi.

"Jawab! Ga punya mulut lo ya!!" bentak laurel sambil melanyangkan tangan nya untuk mukul murid itu.

"Udah ga tahan lagi gua!!" ucap rose sambil berdiri nyamperin laurel.

*Dicekal sama rose.

"Heh yaudah sih dia kan udah minta maaf lu sewot amat! Nih gua bersihin!!" ucap rose sambil numpahin air putih ke baju laurel

"Kurang ajar lo!!" bentak laurel

Merekan berantem adu mulut dan jambak jambakan ga ada yang pisahin mereka termasuk gue, yaa gua tau rose bisa nanganin itu sendiri.. Kalau yang lain entah mungkin takut?

......

Bersambung....

내 이야기를 읽어 주셔서 감사합니다 ❤
Terima kasih sudah membaca cerita saya ❤

Tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintangnya biar autor semangat lanjutin nya komennya juga jangan lupa ya ❤

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang