Chapter 37

46 2 0
                                    

*Author POV*

"HEII KALIANNN!!...."

Lisa yang kaget mendengar suara tersebut langsung bangun terduduk "kak ico"

"Syukurrin" Ucap aland sambil tetap memainkan gamenya.

"Sialan" lisa menatap aland dengan mata elangnya dan memukul kepala aland pakai remot tv yang sedang ia pegang.

"Awww lisaa.. Marahin aja kak ico marahin" Aland memeletkan lidahnya ke lisa yang sedang menatapnya lalu melanjutkan gamenya.

Lisa kembali menghadap erico yang duduk disebelahnya "Lisa kamu tuh, ada hubungan apa kamu sama kenzi sampe kamu berani cium dia?" omel erico pada lisa.

"Gini kak..." lisa hendak menjelaskan tapi di potong oleh kenzi.

Kenzi juga langsung duduk disamping lisa yang menghadap erico "Aku sama lisa pacaran ka baru aja jadiannya" ucap kenzi berterus terang pada erico.

"Kok bisa kalian pacaran?" tanya erico pada kenzi.

"Bisa lah ka aku sayang sama kenzi" ucap lisa menggandeng tangan kenzi.

Erico memandang tangan lisa dan kenzi yang saling bergandengan "ken kk mau ngomong berdua" ucap erico pada kenzi.

"Mau ngomong apa? Disini aja" kata lisa masih menggenggam tanggan kenzi.

"Gapapa sa, km tunggu sini aja ya" bilang kenzi sambil melepas tangan lisa dan membelai rambut lisa.

Lisa hanya mengangguk nurut ucapan kenzi.. Lalu erico dan kenzi pergi untuk berbicara.

Setelah mereka duduk kenzi bertanya "kk mau ngomong apa?"

"Kamu yakin mau pacarin lisa?" tanya erico

"Kok kk nanya gitu, aku yakin lah pacaran sama lisa karna aku sayang sama dia dan aku janji bakal jagain dia" jawab kenzi dengan yakin.

"Yaudah kalau gitu. kk minta tolong jangan tinggalin lisa ya, terima semua sifatnya, lisa juga punya trauma kk harap dengan adanya kamu dia bisa sembuh dari traumanya" ucap erico tanpa sadar.

Kenzi fikir erico memang tau bahwa lisa punya trauma "Iya ka siap" jawab kenzi.

"Iyaudah sana lanjutin kk mau mandi" setelah itu erico pergi ke atas dan kenzi masuk lagi ke ruang keluarga.

....

Lisa melihat kenzi berjalan ke arahnya lalu bertanya "udah sayang? Ka ico ngomong apa sama kamu?"

Kenzi duduk kembali disamping lisa "udah sayang, engga ngomong apa apa kok lanjut main lagi yaa kamu mau main ga?"

"Aku ga bisa main ps kaya gitu yank" ucap lisa sambil tertawa.

"Masa ga bisa? Alan ga ajarin kamu emang?"

"Mana ada alan ngajarin yang ada aku di kadalin dia menang terus" lisa cemberut.

"Yaudah sini aku ajarin jangan cemberut nanti cantiknya ilang" ucap kenzi mencubit pipinya lisa dengan lembut.

(Membuang stik game)"Ishhh maless gua main liat lu berdua mesra mesraan bete gua, gua mau naik aja telponan ama chae" ucap aland.

"Ngambekk hahaha" lisa menertawakan aland yang pergi begitu saja meninggalkan mereka berdua.

Tinggal mereka berdua kenzi mulai mengajari lisa cara bermain.

Merekapun asik bermain hingga waktu menunjukan pukul 10pm kenzi berpamitan pulang karna sudah malam dan besok harus sekolah.

Lisa mengantar kenzi sampai di depan mobilnya, kenzipun bertanya pada lisa "kamu udah baikan? Besok masuk sekolah ga?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang