Chapter 34

206 12 0
                                    

*Author POV*

Tapi saat sampai dibawah ada kenzi dan aland di depan bangunan sepertinya mereka hendak masuk ke dalam.

"Lisa?!" ucap aland.

Membuat lisa melepas pelukan alexa.

"Aland!" lisa langsung memeluk aland dengan kencang dan menangis.

"Lo kenapa? Lo ga apa apakan?" aland memegang pundak lisa dan melihat sekujur tubuh lisa.

"Tangan lo? Lo di iket? Sama siapa!! Bilang sama gua!!" lisa tidak menjawab dan memeluk aland lagi lalu menangis.

"Kalian siapanya lisa?" tanya alexa pada aland dan kenzi.

"Kenalin gua kembaran lisa nama gua aland" aland mengulurkan tangannya untuk menjabat tangan alexa.

"Gua kenzi" bergantian dengan kenzi.

"Gua alexa... Gua ga bisa jelasin ke kalian banyak tapi tolong jaga lisa ya. Gua pergi dulu" ketika alexa hendak pergi rendy tiba tiba sadar dari pingsannya yang sedang di pegang oleh riko.

Rendy berontak berusaha melepaskan pegangan riko "Lepasin gua! Heh lisa awas lo ya!" ucap rendy.

Alexa yang dari tadi udah sangat kesal oleh rendy menusuk perutnya pakai pisau yang ada disakunya lalu memutar pisaunya dan menariknya kembali.

"Aaaa" teriak rendy.

"Lo yang bakal gua bunuh duluan sebelum lo ganggu lisa lagi" hampir alexa ingin menusuk kepalanya rendy tapi dia sadar di perhatikan oleh lisa dan temannya.

"Bawa dia rik" suruh alexa.

"Gua pergi dulu jagain lisa... Sa gua pulang ya" pamit gua ke lisa, sodara kembarnya dan temannya.

"Iya ka makasih ka buat hari ini" ucap lisa pada alexa.

"Selaw" alexa pergi.

Aland dan kenzi tidak berniat untuk bertanya tanya ke lisa.

Mereka hanya diam dan jalan pulang ke rumah lisa.

Sampai dirumah lisa langsung naik ke kamarnya tanpa mengatakan sepatah katapun, padahal ada semua teman temannya.

"Gimana tadi?" tanya rose pada aland.

"Ga gimana mana tadi kita sampai dia udah keluar sama cewe namanya alexa gua ga kenal kalian ada yang kenal?"

"Ga tau" jawan jisoo dan jennie barengan.

"Kamu?" tanya aland pada rose

"A... Ak... Aku juga ga tau" jawab rose terbata bata.

"Lo tau sesuatu ya?" tanya kenzi pada rose.

"Ga tau" jawab rose cepat.

"Bohong" ucap kai, ricky dan darrel barengan.

Belum selesai menanyai rose tapi erico sudah pulang kerumah.

"Loh kok pada disini semua? Bukannya masih ada acara sekolah?"

"Engga ka tadi lisa sakit jadi kita anterin dia pulang" jawab aland.

"Udah minum obat lisanya? Coba gua samperin dulu" erico mau pergi kelantai 2 tapi ditahan oleh aland.

"Lisa mau sendiri katanya ka cape" ucap aland.

"Oh gitu yaudah... Pada udah makan? Mau makan apa? Ga ada apa apa delivery aja ya kk juga laper aland pesen ya kakak yang bayar nanti" ucap erico.

Semuanya hanya mengiyakan dan aland memesan makanan.

Mereka semua tidak bisa makan dengan tenang karna memikirkan lisa.

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang