*author POV*
Seletah kejadian dikantin laurel dan rose di panggil kepala sekolah. Akibatnya mereka kena hukuman bersihin toilet.
Akhirnya mereka berduapun bersihin toilet sampai jam pelajaran sekolah hari ini berakhir.
Kringgg kringgg
Waktunya pulang sekolah"Chae gimana? Udah selesai belom ya dia?" ucap jennie sambil beresin bukunya.
"Ga tau udh bawain aja tasnya kita samperin ke toilet" jawab lisa.
"Ayo deh kasian chae lagi kenapa sih dia pake belain murid itu kan jadinya di suruh bersihin toilet"omel jiso.
"Yaudah kan bagus dia bantuin ririn kasian lah kalo bukan chae tadi yang belain duluan udah gimana nasib ririn"kata lisa.
"Kenapa ga lu bantuin tadi chae sa?" omel jiso ke lisa.
"Buat apa chae bisa nyeselaiin nya sendiri, jadi tenang aja ga usah khawatir gitu." ucap lisa nenangin jisoo
"Iya ga usah kawatir chae kan galak haha" kata jennie sambil ketawa..
"Hahaha"sambil jalan ke toilet yang lain ikut ketawa.
*sampai ditoilet*
Jennie masuk kedalam toilet buat liat rose yang lagi naruh pelan selesai menjalani hukumannya, jenniepun nyamperin rose.
"Chae udah selesai?" Ucap jennie, yang lain nunggu di depan toilet.
"Udah nih ayo pulang"jawab chae menaruh pelannya asal, keluar dari toilet.
"Tadi gimana chae?" tanya jennie.
"Gimana apanya?"tanya balik rose.
"Di toilet lu ga berantem lagi kan sama si laurel?" tanya lisa sambil ngasih tasnya rose.
"Engga sih, cuma liat mukanya yang songong itu pengen gua lap aja pake kain pel" ucap rose sambil pura pura megang kain pel di angkat ngepel ke arah atas.
"Hahaha sabar chae nanti kita bales lain kali" ucap lisa.
"Hahaha iya tenang chae nanti kita bantuin ya kan jen?" ucap jiso sembari nyenggol jennie.
"Iya bener nanti kita bantuin, sekarang kita pulang" jawab jennie.
4 sahabat itu jalan ke arah parkiran.
Lisa jalan ke arah Bugati Veyronnya warna putih polos.
Rose jalan ke Lamborghininya yang di cat warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girl
Teen FictionWARNING!! (18+) "Gua ga suka diremehin ,dan gua lebih dari apa yang lo tau" Lalisa Bailey