*Lalisa POV*
"Lisa!! Bangun sa! Itu udah disuruh bangun mandi dan sarapan! Abis itu jalan ke atas gunung!! Lisa!!" rose terus mengguncang tubuh gua.
"Argghh iya iya" gua terbangun dengan kepala yang pusing sekali.
"Apa? Apa yang terjadi? Kepala gua sakit" ucap gua pada rose, jisoo, dan jennie.
"Mana kita tau.. Lo tanya kita gimana sih lo" ucap jennie.
"Ini minum ini dulu gua nemu susu ditas lo" jisoo menyerahkan susu ke gua.
"Itu bukan nemu namanya punya gua ih"
"Oh iya" jisoo tertawa menyadarinya.
Gua mengambil susu dari tangan jisoo lalu meminumnya dan mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.
Semalam itu gua sebel sama kenzi trus gua ketenda ambil minuman yang kemarin gua beli di zico trus gua liat mawar trus duduk di pinggir sungai. Trus?! Trus apa lagi?!?!?!!
"Sa! Malah bengong ayo mandi lo bau alkohol ketauan guru mampus dehh nanti" ucap rose menepuk punggung gua.
"Kok gua bisa disini?" tanya gua yang masih bingung dengan keadaan.
"Lah mana kita tau orang lo tiba tiba udah tidur disini" ucap jisoo yang sedang menyiapkan bajunya untuk mandi.
"Serius?" gimana caranya gua bisa disini?!?!?!
"Iyaa serius, udah bangun cepet mandi" ucap jennie.
Saat perjalanan mandi ke sungai gua terus mencoba mengingat kejadian semalam tapi kepala gua makin tambah sakit.
Ohh iyaaa semalam kenzi nyamperin gua!?! Trus?!?!
*Author POV*
Selesai mandi dan berpakaian lisa dkk memasak untuk makanan mereka tapi lisa terus saja bengong.
"Good morning!!" ucap darrel merangkul lisa dan membuat lisa kaget.
"Ahh ngagetin lo" lisa memukul perut darrel.
"Aww... kok lu kaget emang mikirin apa?" tanya darrel pada lisa.
"Huh? Engg... ga mikirin apa apa" ucap lisa gugup.
"Paling mikirin kenzi" ucap ricky
"Apa sih lu sotoyy" ucap lisa membantu temannya masak.
"Terus gimana semalem sa?" tanya aland pada lisa.
"A.. A.. Apa?! Gi... mana apa semalem?" tanya balik lisa pada aland.
"Lo ga inget?" tanya aland lagi.
Lisa yang menyadari aland mengetahui sesuatu langsung bangun dan menyeret aland menjauhi teman temannya.
"Lo pasti tau sesuatu, apa si yang terjadi semalam?" tanya lisa pada aland.
"Ga tau lah, orang lu yang berduaan sama kenzi dipinggir sungai kemarin" ucap aland.
"Jadi bener kemarin kenzi yang temenin gua?!" tanya lisa lagi dengan raut wajah kaget.
"Iya elah ngapin juga gua bohong"
Aland menoyor kepala lisa "makanya jangan kebanyakan! bingung sendiri kan lu"ucap aland hendak pergi.
Lisa memegang dahinya menatap aland lalu menahan tangannya dan bertanya lagi "trus kenapa gua ada di tenda?"
"Lah ga tau orang lu jalan sendiri pake kaki lu tapi kenzi jagain lu dibelakang" jawab aland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Girl
Teen FictionWARNING!! (18+) "Gua ga suka diremehin ,dan gua lebih dari apa yang lo tau" Lalisa Bailey