Chapter 9

1.1K 40 0
                                    

*author POV*

Kringgg kringgg kringgg

Jam weker di kamar anak SMK itu berbunyi nyaring, dan mengusik pemiliknya yang sedang tidur pulas.

"Arghhh berisik banget si setiap pagi bunyi mulu luh!!" ucap pemilik jam weker itu lisa.

Kringgg kringgg kringggg

Tapi jam weker itu ga putus asa untuk bangunin pemiliknya.

"Argggh iya gua udah bangun"

Lisa bangun dan langsung ke kamar mandi untuk mandi dan siap siap berangkat ke sekolah.

Selesai dia siap siap lisa turun ke bawah untuk makan.

"Morning daddy ,bunda, kak ico" ucap lisa sambil mencium mereka semua.

"Morning" jawab mereka.

"Alan mana bun? Tumben dia belom bangun" tanya lisa yang melihat alan belum ada di meja makan.

"Dia yang belom bangun atau kamu yang kepagian bangun nya?" ucap kak ico.

"Pagii semuaa!! Loh tumben lo udah bangun kak?" tanya alan ke lisa.

"Emang iya gua yang kepagian? Demi apa?" ucap lisa ga yakin kalo dia yang kepagian.

"Haha segitu ga percayanya lu ama diri lu kak haha" tawa alan ngeledek.

"Gua yang kesiangan kak. Gara gara ngurusin lu semalem." lanjut alan.

"Emang kenapa lisa semalem lan?" tanya daddy.

"Itu selamen lisa gangguin alan ngacak ngacak kamar trus tidur dikamar alan jadi alan gendong cape berat lagi." ucap alan mengoda lisa.

"Ishh emang gua berat apa songong lu berat gua cuma 46 kg aja berat" bales lisa ngotot.

"Haha sok tau lu orang gua yang gendong kok" ledek alan 😜

"Ishh bun alan tuh" rengek lisa sama bunda biar di belain.

"Udah udah cepet makan nanti telat kesekolah loh." ucap bunda sambil ambilin makan buat anak anaknya.

*aland POV*

Setelah selesai makan gua berdiri dan berangkat kesekolah.

"Bun, dad, kak ico aku berangkat ya" ucap gua mau pergi dari ruang makan, tapi...

"Alan.... Tunggu" lisa manggil gua, berasa di panggil malaikat pencabut nyawa kalo dia yang panggil.

"Apa?"

"Alann baik deh" ada maunya ini mah.

"Gua ikut lu aja ya naik mobil lu"

"Kenapa emang mobil lu?" tanya gua.

"Kenapa emang mobil kamu de?" tanya kak ico.

"Ga kenapa kenapa males nyetir hehe" jawab lisa sambil nyengir.

"Ga mau ah males" jawab gua ngerjain lisa.

"Daddy liat alan pelit banget sama kembaran nya sendiri ya ampun!" lisa ngadu sama daddy.

"Yaudah kamu mau bareng daddy nanti daddy anterin dulu kesekolah" ucap daddy ke lisa.

"Ga mau sama daddy ah mobil daddy mahal udah gitu kan anak anak tau daddy, ntar malah ketauan kalau lisa anak pemilik sekolah." ucap lisa.

Lisa itu ga mau ketauan kalau dia anak pemilik sekolah, sebener nya di sekolah ga ada yang tau kalau lisa anak pemilik sekolah tapi pada tau kalau gua anak pemilik sekolah.

ga ada juga yang tau kalau gua sama lisa saudara kembar. Yang tau cuma kepala sekolah, sahabat gua dan sahabat lisa aja.

Anak anak tau kalau lisa anak orang kaya tapi ga tau kalau anak pemilik Bailey senior high school, dan satu lagi nama lisa di absen cuma lalisa B.

"Ama alan aja ya alan ya ya." lanjut lisa ngebujuk gua.

"Trus nanti gimana kalau pada liat lo berangkat sama anak pemilik sekolah?" ucap gua.

"Ya elah kan gua ikut lu ampe parkiran bukan di depan sekolah oon." songong emang mau numpang manggil oon oon aja, tapi yaudah lah dari pada dia nangis.

"Yaudah iya ayoo." kita akhirnya berangkat bareng ke sekolah...

*samai di parkiran sekolah*

"Yahh rame lagi lan, lu si kegantengan mobil lu juga ke mahalan" omel lisa pas liat di parkiran rame karna udah terlalu siang jadi parkiran udah penuh.

"Udah gua bilang ya di rumah lu nya bilang bodo amat"

"Emang bodo amat huh." dia main keluar aja trus pergi ke dalem sekolah seenaknya ga bilang makasih lagi.

Pas gua keluar dari mobil gua jadi pusat perhatian sebenernya risih nih kalau gini.

Ada yang bilang "ganteng banget ya ampun" "meleleh gua" "gua bawa pulang nih kk gemes" "kak alan ya ampun kak alan" semua ucapan ade kelas, sampai sepantaran gua lucu lucu kadang gua ketawa sendiri dengernya.

Tapi baru kali ini gua denger ucapan ini yang bikin gua geram "ya ampun alan gantengnya, tadi lisa ngapain si keluar dari mobil alan elah" ada yang jawab "ngegodain alan kali itu" di jawab lagi "murahan banget si jadi cewe godain orang kaya jangan jangan dia punya mobil mahal hasil godain cowo cowo kaya lagi atau om om" "ihhh jijikk".

Rasa nya pengen gua samperin ughhhh kalau bukan karna lisa yang minta gua ga ngebongkar identitasnya udah gua kasih pelajaran tuh cewe.

Bersambung....

내 이야기를 읽어 주셔서 감사합니다 ❤
Terima kasih sudah membaca cerita saya ❤

Gimana ceritanya hari ini? Chapter selanjutnya gua mau flashback tentang lisa yang minta di rahasiain identitasnya. Tungguin aja ya guys ❤

Tambahin ke daftar perpustakaan ya and klik bintangnya biar autor semangat lanjutin nya komennya juga jangan lupa ya ❤

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang