Chapter 35

51 5 0
                                    

*Author POV*

Lisa pulang kerumah, saat sampai dirumah silvi sudah ada di depan pintu.

Lisa melihat silvi hendak menelfon seseorang.

"Ohhh kak silvi pasti mau nelfon kak ico gawat!" lisa langsung turun dari mobil dan berlari menghampiri silvi lalu mengambil handphonenya.

"De? Kok..."

Lisa menaruh telunjuknya di bibirnya memberi isyarat untuk agar tidak memberi tahu erico.

"Hallo" lisa mengembalikan handphonenya ke silvi dan merapatkan kedua tangannya memohon agar tidak memberi tahu erico.

"Hallo sayang. Kayanya lisa udah sembuh deh"

"Kenapa emang?"

Lisa pasrah kalau silvi memberitahu erico"Dia makan keripik sama es" ucap silvi mengangkat jempolnya dan tersenyum.

"Marahin aja sayang emang dia suka bandel kalo dibilangin lagi sakit"

"Oke sayang"

Silvi menutup telfonnya.

Lisa senang bahwa ternyata silvi bisa di ajak kerja sama. Lisa membukakan pintu dan menyuruh silvi masuk kedalam.

"Makasih ya ka, karna ga kasih tau kak ico kalau aku keluar"

"Sama sama sayang" lisa tersenyum dan silvi mengelus rambut lisa.

"Kakak mau minum apa?"

"Anything baby"

"Okey"

Lisa kedapur menyiapkan minum dan mengambil cemilan untuk silvi.

Lisa kembali dari dapur membawa jus sama cemilan untuk silvi dan menaruhnya dimeja lalu duduk disamping silvi.

"Kamu dari mana emang tadi?" tanya silvi pada lisa.

"Abis ke tempat temen aku ka"

"Kamu lagi sakit kan? Trus kenapa keluar?"

"Hmmm ga apa apa ka.. Ini dimakan sama di minum aku ganti baju dulu ya ka" ucap lisa sambil bangun dari duduknya.

Melihat respon lisa, silvi tau kalau lisa tidak ingin membahas masalah ini.

*Disekolah

Pada saat jam istirahat rose dkk sedang duduk memakan makannya .. Dan aland nyamperin rose ..

"Beb ikut aku sebentar" ucap aland menggandeng tangan rose menjauh dari teman temannya.

"Mau kemana beb?" tanya rose pada aland.

"Ke rooftop, ada yang mau aku omongin sama kamu"

"Ga mau ah, aku mau ke kamar mandi kebelet" ucap rose melepaskan gandengan aland dan hendak pergi.

Aland tau rose hanya ingin menghindar dari pertanyaannya.

"Pliss beb ikut aku" ucap aland menggandeng tangan rose lagi.

"Aku tau apa yang kamu mau tanyain sama aku, aku ga bisa jawab itu beb.. Kalau kamu mau tanya tentang itu biar lisa aja yang jelasin semuanya" ucap rose.

"Tapi kamu pasti tau sesuatukan?" tanya aland pada rose.

"Iya aku tau, tapi aku ga mau kasih tau kamu. Aku ga mau nanti lisa marah sama aku" rose pergi lari meninggalkan aland sendiri.

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang