Chapter 16

906 30 2
                                    

*Author POV*

Lisa meneruskan potong bawang bombainya. Dan aland pergi ke depan untuk menbuka pintu setelah dibuka ternyata yang dateng rose.

"Oh lo rose ayo masuk" ucap alan dan mempersilakan rose masuk kedalam rumah.

Rose melihat sekeliling "lisa mana beb?"ucap rose dengan santainya

"Beb beb aja lo, itu dibelakang lagi masak" ucap aland sambil nunjuk dapur.

"Lisa masak? Ujan ga nih nanti kita pergi? Haha" ucap rose tertawa aland pun ikut tertawa.

Rose dan aland kembali kedapur dan rose melihat lisa menangis.

"Lisa kok lo nangis? Apa? Kenapa kepotong jari lu? Atau kenapa ada yang sakit? Jawab sa." ucap rose khawatir.

"Satu satu chae nanyanya ini pedes bawang nya huhu" lisa terus menangis.

"Astaga sa gitu aja nangis lagian udah bikin nasi goreng aja" ucap aland.

"Ga mau, mau pasta. Chae bikin pasta bantuin alan ya, gua mau nonton drama dulu udah tayang nih... Muachh" ucap lisa menyuruh rose melanjutkan pekerjaannya dan pergi ke ruang tv setelah mencium rose.

"Yaudah gapapa beb ini gua bantuin ya potong lagi siapin aja mienya beb" ucap rose, rose pandai dalam hal masak.

"Beb mulu" ucap aland bingung.

"Kenapa emang kalau beb mulu?" rose bertanya dan mendekat ke arah aland.

"Chae ngapain si deket deket?" ucap aland menjauh.

"Emang kenapa? Haha takut ya" rose tertawa habis ngisengin aland.

"CHAE JANGAN ISENGIN ALAN NANTI PASTANYA GA JADI JADI" ucap lisa teriak dari ruang tv setelah mendengar tawanya rose.

"Haha oke lanjutin masaknya" ucap rose melanjutkan pekerjaannya.

Setelah rose dan aland selesai masak mereka pun makan bersama sama.

"Yang lain pada kemana ya kok ga dateng dateng?" tanya rose

Tingnongg... Tingnongg...

"Tuh dateng" ucap aland.

"Gua bukain dulu ya" lanjut aland

Aland pergi kedepan untuk membukakan pintu lagi. Setelah di buka ternyata teman temannya aland kai dan darrel.

"Hai hai bro" ucap darrel memasuki rumah aland.

"Siapa itu di dapur lan?" tanya kai.

"Lisa sama rose lagi makan" jawab aland.

"Lu pada mau makan juga?" lanjut aland.

"Engga ah kenyang gua abis makan juga di rumah kai tadi" ucap darrel.

"Iya gimana kalau main game aja oke oke"ajak kai.

"Yaudah ayo siapa takut" aland dan teman temannya bermain di ruang keluarga.

Disisi lain lisa dan rose menghabiskan makanan mereka dan lisa mengajak rose kekamarnya untuk menaruh barangnya rose.

"Chae ayo kamar gua naro barang lo" ajak lisa.

"Ayo" ucap rose.

Lisa melihat aland dan teman temannya sedang bermain tapi lisa ga liat ada makanan atau minuman disamping mereka.

"Aland nih bener bener deh" ucap lisa sebel.

"Kenapa sa sama bebeb gua?" tanya rose.

"Temennya kagak dikasih minum" jawab lisa.

Troublemaker GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang