PART 18 - GUARDIAN

2.7K 200 15
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Dove mengedipkan kedua kelopak matanya berkali-kali.

Dove memantau bayangan dirinya sendiri di kaca berukuran manusia di depannya. Dove memakai kaos motif bunga edelweis dan cardigan hitam sebelumnya dibelikan oleh Grace. Rambut pirang lurusnya ia jepit asal. Dan, sebuah tas yang ia bawa berisi pakaian Seo. John dan Dove kembali ke rumah Seo, untuk membawakan beberapa baju untuk Seo. Tapi yang dilakukan Dove hanya terdiam.

Bahkan sampai sekarang, dirinya belum bisa menyesuaikan keadaan yang terjadi sekarang atau bahkan mungkin seterusnya.

Setelah di rumah sakit, Dove kini tinggal di rumah Seo. Sebelumnya, Grace menawarkan diri, Dove bisa tinggal di apartemen miliknya. Namun, ide itu ditentang keras oleh Seo karena keadaan belum sepenuhnya steril.

Jika membahas kemarin, wajah Dove kembali menghangat. Dia mengatakan hal yang cukup memalukan. Idenya yang ingin dia meninggalkan Seo malah menjadi bumerang baginya.

Tapi...

Kini Dove menemukan tujuan hidupnya yang baru. Dia ingin berada di samping Seo. Dove ingin membalas budi selama ini Seo lakukan untuknya. Dove akan selalu berada di pihak Seo walau seluruh dunia menentangnya.

"Ms. Dove, apa kau sudah selesai? Kita berangkat sekarang." John memunculkan dirinya dari sekat pintu kamar yang kini menjadi milik Dove.

Dove menoleh kearah John dan mengangguk. Dove dan John kini berjalan menuju mobil.

"Bagaimana perasaanmu?" John mengawali percakapan setelah ia menjalankan mobilnya.

Dove meraih buku sketsa yang disediakan John.

"Hal apa?"

"Yah, tentang kenyataan baru-baru ini. Suamimu yang sudah tiada dan kau, tinggal bersama dengan Sir Hyun." John tetap fokus mengemudi walau masih bisa membaca tulisan Dove.

Dove nampak berpikir.

Kabar tiadanya Paul menjadi bahan empuk para netizen. Semua mulai menghujat Paul karena bukti dirinya yang memang menyiksa Dove selama pernikahan mereka.

Warga negara Texas bahkan negara luar tahu tentang kejadian pengusaha sukses asal Swedia tersebut. Perusahaan cabang Paul sebanyak puluhan gulung tikar. Para penyuntik saham untuk Clayton Corp satu-satu mulai menyurut. Dan jika diteruskan... perusahaan maju milik Paul akan musnah dari dunia bisnis.

Dan alasan yang masuk akal, kenapa Dove tinggal bersama Seo. Karena awak media sangat gencar mengincar Dove.

"Aku belum terbiasa dengan keadaan semua ini. Tapi kalau tinggal bersama ... dia, karena kalian salah satunya alasanku menetap dan memiliki tujuan hidup baru."

Salvager ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang