playlist : zara larsson - uncoverini juga best pake bangetz. cus disetel!
happy reading!
=================😊================
Di sepanjang jalan, banyaknya hilir mudik para pengguna transportasi beroda empat dan juga pejalan kaki di sepanjang trotoar. Suasana kota Hauston lumayan ramai walau sudah malam menjelang hampir dini hari.
Di satu mobil sedan berwarna silver, di sisi jendelanya baru saja terhembus asap putih yang mengepul. Jendela mobil terbuka lebar dan angin malam yang terasa dingin menusuk di kulit putihnya. Seo menyenderkan tubuhnya penuh di sisi samping antara daun pintu mobil dan kursi pengemudi. Seo kembali menyambut batang rokoknya yang terapit di antara jemari kokohnya yang terbalut sapu tangan hitam.
Pikiran Seo terbelah di berbagai pecahan. Memikirkan banyak hal yang membuatnya tak tenang dan juga stres di satu hal. Seo menghembuskan rokoknya dengan dalam dan membuat dadanya yang semula sesak kini terisi dengan nikotin yang terasa nikmat.
Jika dipikirkan kembali, tidak mungkin jika Paul penderita kepribadian ganda. Karena perubahan emosi Paul sangat cepat dan tidak membutuhkan beberapa menit saat jiwanya bertukar.
Apakah memang bipolar namun juga psikopat?
Untuk apa dia memikirkan Paul yang saat ini mendekam di penjara. Seo akan fokus kepada Dove yang sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya. Seo tak bisa menyerahkan Dove kepada dewan sosial kewenangan atas.
Memikirkannya saja membuat Seo pening. Tapi lagi-lagi karena satu alasan. Seo tak bisa membiarkan Dove sendiri membuatnya frustasi.
Seo mengacak rambut hitamnya dengan serampangan, "Aku sudah gila. Aku terlalu ikut campur di kehidupan orang..."
Sial, sebenarnya ada apa dengannya?
=================😊================
KAMU SEDANG MEMBACA
Salvager ( END )
RomanceTampan, sukses, dan genius dari Asia, itulah sebutan pemilik nama Hyun In Seo. Pria dengan darah asli negara Korea itu merintis kesuksesannya di dunia kepolisian Texas. Hanya dengan kurun waktu yang singkat, ia dapat menduduki posisi tertinggi di s...