PART 47 - A BETTER PLACE

1.3K 141 19
                                    

"You better choose a good place to wait for me there, friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"You better choose a good place to wait for me there, friend." - Hyun In Seo

.

.

.

"Hyun In Seo?"

Kedua mata Pierrs menyipit guna mempertajam penilaiannya terhadap pemuda yang usianya tidak terlalu jauh darinya. Atau bisa dibilang lebih muda darinya. Wajah pria yang baru saja mengucapkan namanya itu tertekuk kaku. Bahkan hawa pria berbadan tinggi tegap itu tidak mencerminkan bersahabat sama sekali.

"Nama yang cukup unik." lanjut Pierrs setelah ia tak menilai adanya perubahan wajah dari Seo.

"Yes, Sir."

Mereka tengah menjalankan sparing yang seharusnya dilakukan secara berpasangan. Namun karena jumlah yang kebetulan ganjil dan pria tak bersahabat itu tidak mendapatkan teman sparing, Seo dan Pierrs sebagai pengawas sparing pasukan polisi daun muda saling berkomunikasi.

"Sepertinya aku tahu kenapa kau sendirian." nilai Pierrs sepihak setelah menganalisa pribadi Seo.

Air muka Seo tetap tidak berubah dan posisi siapnya tak goyah sedikitpun. Pierrs menghela napasnya. Ia sangat tidak menyukai karakteristik Seo.

"Baik, kau, berpasanganlah denganku." Pierrs melepaskan perangkat lencana dan rompi khususnya, mulai menggulung kemeja berwarna cokelat pasir itu.

Seo menganggukkan kepalanya dan ia mulai siap dengan kuda-kuda salah satu bela diri keahliannya. Satu alis Pierrs menukik ke atas, "... Taekwondo, huh?"

"Kau, tahu, kan, lemahnya pengaruh Taekwondo dalam pertarungan lapangan?" Pierrs menghela napas bosan.

Akhirnya Pierrs tahu bagaimana senyum pria kaku itu. "Apa anda ingin pertarungan gaya MCMAP*? Saya menguasainya juga."

Benar-benar senyuman yang dapat menaikkan darah secara tajam. Pierrs tahu senyuman itu adalah meremehkan. Untuk ukuran daun muda seperti Seo sudah sangat berani dengannya yang berpangkat lebih tinggi. Pierrs memang mendengar desas-desus cukup menarik dari Seo. Seo yang sebelumnya berpangkat letnan dari Brooklyn dan sempat mengajukan dispensasi selama 6 bulan, yang tidak menjelaskan alasan yang jelas. Dan setelahnya, Seo dipindahkan di sini, Kepolisian Texas, dikarenakan perlakuan istimewa.

Hal itu tentunya Pierrs menilai Seo bukanlah orang yang tidak profesional.

Pierrs tersenyum miring, "Kau cukup percaya diri, bukankah begitu? Baiklah, bagaimana kalau kau menyerangku dengan bela diri kebanggaanmu itu.? I'm defence."

"Kalau begitu, mulai...!?"

SWHES!

Pierrs melompat mundur secepat reflek tubuhnya bekerja. Pierrs yang terlalu terkejut pun tidak bisa menahan tubuhnya dan akhirnya terjatuh duduk. Kedua matanya menatap tak berkedip dimana kaki Seo yang diam ditempat setinggi leher Pierrs di posisinya berdiri tadi. Tumit kaki yang terlipat tajam dan kuda-kuda kuat tak tergoyahkan di sepajanjang kaki jenjangnya tampat seperti pahatan patung kuno dibalik seragam latihannya.

Salvager ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang