🐯Gak Usah Dibuat Pusing pt.2🐰

7.1K 772 8
                                    

"Kakak kakak" Jungkook nepuk nepuk pundak kakaknya sama tangan kanannya. Tangan kirinya penuh sama bawaannya; buah yang diborong.

"Iya adek adek"

"Dih"

"Makanya langsung aja ngomong, mau minta apa??" Peka Yoongi, kadang tuh Jungkook suka banget sama kepekaan Yoongi. Kan gak ribet jadinya.

Jungkook berhenti jalan.

"Kak Yoongi beliin adek es krim iya" aduh, ini Jungkook kayak masih siswa SMP aja. Yoongi kadang bertanya tanya, adeknya ini kesambet apa sih.

"Beli sendiri, kakak udah capek"

"Pelit, awas nanti aku aduin mama" Jungkook mulai ngancem, dan Yoongi seratus persen bete.

"Dasar tukang adu" Yoongi ngomel, tapi tetep pergi ke minimarket buat beli es krim. Sementara Jungkook ke parkiran, ngadem di sana.

"Dah ayo pulang" ucap Yoongi sambil ngasih satu c#rnet# ke Jungkook.

"Loh, kok yang coklat?? Aku maunya yang vanila kaaaaak" Jungkook rewel. Padahal rata rata korneto itu atasnya ya coklat. Apa Jungkook mau merk lain ya.

"Gausah protes, salah siapa gak mau ikut? Udah ayo naik" setelah Jungkook naik dengan tampang cemberut nya, Yoongi langsung lepas landas.

Diperjalanan pulang Yoongi sekuat tenaga buat mempertahankan kestabilan motor angsanya, ya salahin aja Jungkook. Kenapa beli buah banyak banget. Tapi, Yoongi urungkan. Dia gak mau kualat.

Adek dimarahin kakaknya yang kualat ya Jungkook doang.

______

Sesampai di rumah Yoongi langsung ke dapur buat ngasih belanjaannya ke mama Jeon.

Jungkook dengan tampang yang agak cemong karena habis makan es krim diatas motor angsa milik Yoongi itu kembali lesu lunglai tak bertenaga. Naruh buah buahan diatas meja makan.

"Kenapa dek?"

"Gak kenapa kenapa ma" gak kenapa kenapa,tapi mukanya lesu. Yaudah iya.

"Udahlah dek, kamu itu gak usah mikir kuliah terlalu dalam. Belom juga dimulai. Gausah dibuat pusing. Mama nyuruh kamu sama kak Yoongi ke pasar itu biar kamu itu fress trus menghirup udara segar" nasehat mama Jeon.

"Apanya yang fress ma? Apanya yang seger? Bau sampah iya"

"Loh? Kok bau sampah?"

"Iya, kak Yoongi tadi lewat jalan pintas yang deket pembuangan sampah"

"Hehe" Yoongi yang dibawa bawa cuma haha hehe pas dapet tatapan tajam dari mamanya.

"Yoongi capek mah, panas pula" lanjutnya, mama Jeon cuma hela nafasnya. Nyesel karena dulu Yoongi dibawa ke asrama. Jadi suka ngerem kayak ayam mau bertelur kan.

"Ya udahlah dek, gausah pusing pusing mikirin yang belom kejadian. Santai dulu, rileks. Gunain waktu luang, nanti kamu nyesel baru tau rasa" setelah bilang kayak gitu Yoongi pergi ke atas, mau bertelur. Eh, maksudnya tidur.

Jungkook basuh muka disekitar bibirnya yang terasa lengket di wastafel, mau menjalankan saran kakaknya.

Tbc, hmmm.

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang