🐯Khawatir🐰

5.6K 627 4
                                    

Khawatir.

Itulah yang dirasakan mama Jeon saat di kafetaria.

"Ayo kita pulang" kata mama Jeon ketika mengingat di jok motor ada mantel dan payung lipat.

"Masih hujan ma, Yoongi gak bisa lihat jalanan" cegah Yoongi.

"Kamu mama kutuk jadi kucing bau baru tau rasa kamu" mama Jeon ngotot. Mana bawa kutuk mengutuk lagi.

"Kalo kamu gak mau pulang yaudah, motor angsa kamu, mama yang bawa. Kamu naik angkutan umum aja" lanjut mama Jeon, trus pergi ke kasir buat bayar minuman.

"Loh loh ma! Loh?!" Yoongi ngikutin mamanya.

"Apa?! kamu katanya belom mau pulang!" duh Yoongi dibentak.

"Bukan gitu mah, mama kan gak bisa naik motor"

"Yaudah, kalo gitu boncengin mama"

"Iya iya"

Yoongi akhirnya nurut. Pulang dengan mama diboncengannya. Menggunakan mantel yang ada.

Yoongi beneran gak bisa lihat jalan. Karena helmnya terkena percikan air hujan yang lumayan banyak.

Andai helm gue ada pengelap kacanya

Batin Yoongi berbicara, meratapi nasibnya yang bersusah payah melihat jalan.

Sementara mama Jeon enak-enakkan bersembunyi dibalik mantel.







Perjuangan seorang Yoongi Zulmin untuk sampai dirumahnya dengan selamat, akhirnya selesai juga. Yoongi ngambilin payung lipat buat mamanya.

"Loh itu kenapa lampu rumah pada gak dinyalain?" kata mama Jeon dibawah payung.

"Saklarnya turun kali ma, Yoongi cek dulu" menuntun motor angsanya menuju bagasi disamping rumah. Sekalian benerin saklar kalo emang jeglek.

Mama Jeon masuk ke pekarangan rumah.

"Mama sama kakak pulang"

Tau to, apa yang akan terjadi selanjutnya.

Jungkook yang panik menyambut mamanya dan blablabla.

Jadi sekarang, mama Jeon, Yoongi, sama Jungkook duduk diruang tunggu. Menunggu hasil kerja dokter.

"Adek gak sengaja ma..." kata Jungkook setengah nangis.

"Udah.. Cup cup.." mama Jeon nyoba nenangin anak bungsunya dengan sebuah pelukan, sesekali mengusap kepala anaknya kelewat lembut.



"Dek, kamu nanti harus minta maaf ya.. Sama Taehyung"

"..."


Gak ada yang jawab.

Yoongi yang gak dapet jawaban dari adeknya, langsung noleh ke arah adeknya berada.

Detik itu juga, muka Yoongi keruh banget. Kayak udah males banget buat melek, serasa pingin tidur gak bangun selama dua mingguuuu aja.

Tau kenapa?


Jungkook enak enakkan tidur dipangkuan mama.




Tbc, tak terasa udah dibagian SeBelAs.

Tau gak arti SeBelAs itu apa? Arti SeBelAs itu, Serasa diBelai biAs #plakkkkk

😂🔫

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang