🐯Santai🐰

6.7K 721 5
                                    


Udah seminggu hidup Jungkook cuma bangun, makan, minum, main hp, buka laptop, tidur dan kembali ke awal. Gitu aja terus, sampai Yoongi yang biasanya suka tidur jadi gak mood lagi buat tidur.

"Dek, jangan males malesan mulu. Udah mau ospek kan? Barang barangnya udah siap belom?"

"Duh kak, masih lama. Udah sana berangkat" ucap Jungkook tanpa memindah atensinya dari tv dan masih memakan seplastik besar makaroni yang ada dipelukannya.

"Heh! terserah!" Yoongi bilang gitu sambil keluar rumah.

"Heleh, bilang aja iri"

Habis bilang gitu Jungkook pergi ke kamarnya, bobo siang. Mau nyaingin kak Yoongi nya kalo lagi santai santaian.

______

"You can't stop me lovin' ma self OHOHOHOH OHOHOHOHOHOH OHOHOHOH hwaaaaaa jimeeen!!!"

"I’m feeling just fine fine fine, ijen noye sonul nohulge, I know i’m all mine mine mine, Cuz i’m just fine aaaaaaaaaaaa!! Mphikuuuuuuu!!"

"Huhu.. hiks .... Huwaaa... Hiks"

"Eh anjir, ini jadinya jodoh Raku yang mana? Gak tau diri tuh orang yang ngaku ngaku!"

"Hahahaha yaampun jihop hahaha"

Ya gitu kerjaannya Jungkook kalo santai santai.

Fanboying an, nyanyi nyanyi gak jelas sambil teriakin nama membernya.

Trus bakal dilanjut dengan maraton anime, kebetulan tadi Jungkook ngeliat anime asrama sakurasou apalah itu, judulnya kepanjangan. Nangis nangis pas episode 23 bagian Misaki senpai pidato.

Abis lihat sakurasou Jungkook lanjut  lihat cinta palsu. Marah marah karena banyak pelakor nya.

Trus ketawa ketawa ngakak gak jelas karena nge rewatch Bangtan goyang. Ngabaiin hp yang tergeletak dilantai gitu aja yang dari tadi bunyi klang kling klung gak berhenti berhenti. Halah palingan juga dari grup Maba.


Tbc, iya cuma itu aja.

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang