Jungkook total kelabakan.
Karena apa?
Sekarang udah jam 7 kurang 30 menit. Sementara apel pembukaan dimulai jam 7 pas. Gak bisa di tawar:')
Dan keadaan Jungkook sekarang...
Masih ileran.
Mata sembab.
Rambut berantakan.
Belum siapin seragam yang mau dipake.
Kondisi baru bangun tidur.
Bagus nak, lanjutkan prestasimu :)))))
Jadi, dengan kecepatan kilat jungkook nyikat gigi, trus abis itu mandi
Jegur
Jegur
Esek esek sekesek
Jegur
Jegur
Trus ngeringin diri pake handuk,
Udah :')
Trus mug nya mama gimana?
Itu urusan belakangan :'"'
Pas keluar niat mau cari seragam, tapi terhenti.
Karena ternyata udah disiapin sama mama Jeon, digantungan depan lemari
Ada tulisanya 'semangat' gitu.
*Duh, gue kapan ///plak*
Kok tau kalo itu yang nyiapin mama Jeon?
Ya, mau siapa lagi yang rela nyiapin seragam buat Jungkook. Gak mungkin kak Yoongi yang tukang molor itu. Bentar lagi yang ngetik kualat ikutan jadi tukang molor mampus:')
Setelah berpakaian Jungkook isi tasnya dengan buku tulis sama pensil.
Baru mau sarapan, Jungkook keinget kalo ospeknya harus bawa capil uga.
Dan baru inget juga, capilnya dia ada di kakak Taehyung, aduh ribet banget sih :')
Sesegera mungkin, Jungkook pake sepatunya, berniat tuk berkunjung ke rumah kak Taehyung dulu.
Tin tin tin
Aktifitas Jungkook terhenti gegara klakson didepan rumahnya:')
Pas pintu dibuka, ternyata udah ada kak Taehyung bersama capilnya dia :') ingatkan Jungkook tuk mengucap hamdalah :'")))
Beda dengan pagi Jungkook yang serba terburu buru, seorang Jimin kini menaiki sepeda. Iya. Yang ngayuh sendiri itu loh. Seterong dia tuh :') padahal jareak antara kampus sama rumahnya itu sekitar 13 kilo lebih. Udah sekitar 2 jam-an dia ngayuh, penat menghampiri.
Eh, ada yang jualan es cincau keliling,
Berhentilah Jimin, itung-itung istirahat sama ngadem sambil minum es :')
Sebenernya, keluarga Jimin punya kendaraan mesin kok.
Tapi, ada tapinya.
Dia gaboleh pake yang mesin, harus manual, mau ga mau ya harus mau, titik.
Penyebabnya cuma satu hal,
Keluarganya salah paham sama Jimin.Gini, dikiranya Jimin itu habis ngapa ngapain orang sampe masuk rumah sakit.
Padahal kenyataannya dia yang nolongin lho:'"(((
Tbc,:')
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku