Sekarang Jungkook dan Taehyung duduk berdua dilantai teras rumah Taehyung.
Bapak sama ibu dhananjaya lagi holidey tugetdher.
Gak tau kemana, tiba-tiba rumah udah sepi aja, yaudah Taehyung anggep aja ortunya lagi hanimun untuk yang kesekian kalinya.
Kan jadi bebas, bisa sepik sepik berhadiah.
Sepik
Sepik
Berhadiah.
Hmmmm dhanan 🌚 ayem waching yu 🌚🌚
.
.Sekarang dua insan itu duduk bersebelahan, sedang melakukan aktifitas yang berbeda.
Taehyung dengan kuas dan cat nya mengecat capil milik Jungkook.
Jungkook dengan es krim ditangannya, menikmati siang yang panas dengan es krim cone di genggaman tangan kanannya.
Ini yang punya urusan siapa, yang repot siapa :')
"Jungkook, minta es krimnya dong"
Panas cuy, Taehyung tergiur sama anu Jungkook :')
Jadi pengen nyicipin
Es krim nya.
Tadi sempet beli, karena ada yang lewat, keadaan jalan kaki, pas banget.
Beli es loli, udah habis dijalan. Trus ada warung, beli lagi :') yang makan Jungkook semua.
Sekarang tinggal es cone yang baru aja beli didepan.
"Bekasku kakak mau?" tanya Jungkook, yang emang tinggal satu. Nyodorin es krimnya.
Es krimnya itu tiga rasa, jadi porsinya emang agak banyak.
Udah didepan wajah.
Yaudah, dijilatlah es krim itu oleh lidahKalo dipilem pilem, ini adalah sebuah istilah saling jilat-jilatan secara tidak langsung :')
.
.
"Jangan dihabisin kak" celetuk Jungkook pas ngelihat es krimnya habis setengah.Padahal Taehyung baru ngerasain tiga jilatan, Taehyung tabah sadja :')
.
.
"Kak, habis itu ditulisin SNU ya"Taehyung total ngerasa lagi kerja rodi :') padahal cuma niat nolongin dikit, tapi seneng juga karena ada buntal kelinci yang kelewat imut didekatnya.
"Loh, kamu masuk SNU?"
.
.
.
Tbc, ini momen pikuknya /dikeroyok/sfx: bukpak jdakjdak plak plak bugh /ceritanya author di anu :'v /
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
Fiksi PenggemarLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku