🐯Mencoba Move On🐰

3.3K 174 16
                                    


Sekarang Taehyung lagi nyobain game virtual reality tersusah, yaitu MMATM yang mempunyai kepanjangan; Mencoba Melawan Angan yang Terus Menempel, seperti cicak cicak di dinding diam diam merayap. Tapi percayalah, sepandai pandainya cicak menempel akan terjatuh juga dan tidak bisa bangkit lagi lalu tenggelam dalam lautan luka ーduh kasian cicaknya :") //dor

Sebelum menuntaskan permainan yang dibuat oleh Taehyung sendiri, dia disibukkan dengan semester pendek yang emang wajib diikuti oleh mahasiswa yang bentukannya kayak Taehyung yang hampir gak pernah masuk karena masalah hati atau hanya karena males.

Kalo yang gak bisa masuk gegara kerja pasti ditegur setelah absen max 3 kali, dan kalo emang gak bisa membagi waktu disuruh milih kuliah siang atau kuliah malem.

Karena kalo udah absen 4 kali udah dipastikan dapet alfabet C dan itu harus ngulang semester, kalo gak mau ngulang ya ikut semester pendek. Padahal C itu kan diambil dari kata Cool.  ._.)//slapped.

Pokoknya sekarang Taehyung berusaha menyibukkan pikirannya. Buat ngelupain masalahnya sama bapak dosen yang pernah dicintai dan masih dicintai yang sekarang udah pergi ke luar negeri tanpa salam perpisahan ke Taehyung.

"Hah~ sebenernya males banget ikut semester pendek, mana semua pada libur lagi"

Taehyung mulai ngomong sendiri. Berimajinasi bahwa partikel-partikel udara bisa denger apa yang dia bicarain.

"Makanya bang, yang pinter kalo gak mau ikut semester pendek"

Tiba-tiba ada yang ngomong dan duduk disebelah Taehyung.

"Songong banget, gue ini termasuk golongan pinter ya"

Taehyung langsung ngomong tanpa lihat orang yang duduk disampingnya. Maklum, sumbunya lagi pendek.

"Pasti masuk golongan males juga"

Nadanya songong banget kalo ngomong, kayak orang yang sedetik pun nggak pernah males. Ngebuat alis Taehyung mengerut. Merasa dihakimi hanya karena males.

Padahal males kan manusiawi.

"Nggak juga, mood gue lagi gak bagus aja"

"Heh? tipe-tipe gampang terpuruk nih"

"Bacot ya anda"

"Jutek amat"

"Terserah gue lah, siapa lo"

"Oh gue Jimin orang yang paling tampan"

Taehyung sedikit ngelirik, oh maba yang pernah tidur ditukang cendol cincau apalah itu, ah bodo amat, pikirnya.

"Idih, tukang molor kayak lo mah ke laut aja sekalian"

Jimin yang denger itu cuma bengong, gak ngerti Taehyung ngomong apaan, sementara Taehyung bodo amat yang penting ngejawab.

keduanya diem-dieman udah kayak pengantin baru. iya, pengantin baru dengan pasangannya masing-masing yang entah sekarang dimana.

Eh, ada ya yang kayak gitu? wkwk.



"Oh iya, liburan gini lo ngapain ke kampus?"

Gak mungkin kan mau ikut semester pendek, sementara semester 1 itu cuma teori dasar doang, cetek,
nah sekarang pikiran Taehyung yang songong.

"Oh, gue lupa minta tanda tangan ke pak Yoongi bang. Katanya kalo mau ngambil KHS, tanda tangan di kartu UAS harus lengkap. Eh, orangnya udah nggak ada"

Aduh, namanya kesebut.. Taehyung jadi inget doi kan :")

"Heeeh kalo ngomong"

"Gak ada disini maksudnya elah"

Diem-dieman lagi. Jimin yang mikir gimana cara dapetin tanda tangan pak Yoongi dan Taehyung yang termenung memikirkan pak Yoongi, ea.

"Sini gue tanda tanganin"

Tiba-tiba Taehyung angkat bicara sambil ngulurin tangannya.

"Loh, emang boleh kayak gitu bang?" Jimin bingung dong, dikiranya ini tuh tanda tangannya harus asli tanpa rekayasa dari tangan lain.

"Iya, darurat ini gak apa-apa lah. Lain lagi kalo ada dosennya, lo harus ke dosennya langsung, sini kartunya"

Denger perkataan Taehyung, tanpa basa-basi Jimin langsung ngasih kartunya.

Beberapa saat kemudian.

"Bang, tanda tangannya mirip banget perasaan"

"Bukan perasaan aja, tapi emang mirip"

Woo iya dong mirip, kan Taehyung sering niruin tanda tangan dosen-dosen. Tapi untuk keadaan darurat aja, lagian gada untungnya curang sama penanda tanganan.

"Eh, tapi ada bayaranya"

"Eeehh, malak maba kualat baru tau rasa lo bang"

Mendengar hal tersebut Jimin menjadi waspada dan membangun dinding anti pemalaknya. eaa

"Ngomong apaan sih? gue gak bakal minta uang lo"

"Trus? apaan?"

"Temenin gue jalan-jalan, temen gue penghianat semua, pada liburan sendiri-sendiri gue gak diajak"

"Yaiyalah, kan lo ikut SP bang, kalo masih harus nunggu lo udah kelar duluan liburannya, btw traktir ya bang hehe"

"Enak di lo nya dong"

"Waktu adalah duit bang. Jadi kalo waktu gue, gue abisin buat nemenin lo, harus ada bayarannya dong"

"Iya iya, serah lo mau ngomong apa. Pokoknya nanti kalo urusan lo udah kelar, lo tungguin gue disini. Sekarang gue mau ke kelas dulu dah telat nih"

Tanpa menunggu respon Jimin, Taehyung pergi gitu aja sambil lari lari kecil. Karena udah telat beneran.

"Emang tipe-tipe pemalas kayaknya tuh orang, udah tau telat tapi masih nongrong sama gue, ckck"

Bilang kayak gitu layaknya orang yang nggak tau apa itu kata terima kasih. Trus, Jimin juga ikut beranjak dari duduknya, melaksanakan pekerjaan yang tertunda; ngambil KHS.







tbc.

akhirnya bisa ngelanjutin cerita gaje ini👏😂

maaf kalo ada yang salah ketik atau cerita semakin gaje. Jujur aja, daku bingung mau ngelanjutin kayak gimana. Jadi yaudah apa adanya kalimat yang keluar dikepala aja😂🔫

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang