🐯Pulang🐰

2.9K 273 0
                                    


"Bawa pulang deh, lo tau rumahnya kan" dengan santainya Hoseok bilang gitu.

"Mata lo!"

"Apa? Ada dua?"

"Bisa lihat hehe"

"Aneh lo. Udah, cepet pulangin nih maba ke rumahnya. Takutnya nanti tambah parah. Urusan komdis, gue yang bilang"

"Kan gue juga komdis, giblik"

"Nah pas, dah bawa pulang kasihan anak orang"

"Yaudah, gue pinjem mobil lo"

"Dih, pake angkutan dong"

"Heh! Otak lo dimata kaki apa??"

"Hehe canda, nih" Hoseok ngasihin kunci mobilnya ke Taehyung dengan cara dilempar. Songong emang.

"Gendong dia" Taehyung bilang gitu sambil nyelonong keluar pintu.

"E kampret!!" dan teriakan Hoseok itu terabaikan pastinya.






Dengan hati setengah ikhlas Hoseok berjuan menggendong Jungkook di punggungnya.

Setengahnya lagi gak ikhlas karena Taehyung jalan didepan dia dengan gaya bos.

Hoseok tu gak bisa diginiin.

Tapi dia kok mau mau aja ya?  Hm.





"Dah lo, sana. Balik ke ruangan lo"

"Tak balang sandal swelo benjol sirahmu!!!"

Abis teriak kek gitu, Hoseok balik lagi sambil jingkrak jingkrak marah.





Taehyung jelas gak peduli. Bisa bisanya gue punya temen gaje kayak gitu; batinnya bilang.

Gak nyadar dirinya udah kayak menyerupai makhluk planet lain.









Plis jangan bilang alien, nanti Taehyung nesu kalo dia dibilang mirip kayak alien. ///plakkkkk










Taehyung anterin Jungkook ke rumah dia. Karena tau, kakak sama mamanya Jungkook ada dirumah sakit.


























Loh Taehyung kok tau?































CIE BINGUNG CIEEEEE :'V //PLAKK


//dikroyok//










Jadi gini,

ayo kita flesbek dulu.


Yang diplesbekin jangan mantan mulu.




Galmuv tau rasa ntar.









... Kalo punya sih:').








Jadi Taehyung tau kalo Yoongi dirumah sakit karena malemnya Yoongi telpon Taehyung buat ngambil lagi lembaran yang Taehyung bawa.

Usaha Taehyung jadi sia sia.


Hari dimana Yoongi nyari sepatu buat Jungkook. Dia sempet dilarikan ke puskesmas.

Trus pulang, Jimin ngetukin pintu. Batin dia bilang; ini kan rumah Jungkook.



Trus mama Jeon yang bukain.


Pas Yoongi lepas rangkulan Jimin buat jalan masuk. Eh, pinkson lagi dia.

Jadilah Jimin diminta buat anterin mama Jeon tuk bawa Yoongi ke rumah sakit.

Kenapa lagi dah nih mas mas; batin Jimin kala itu.


Trus waktu udah sadar Yoongi minta Taehyung buat bawa pulang lagi lembaran lembaran yang dibawa Taehyung waktu itu sama bawa stempel dimejanya.

Dan Taehyung yang ngambil alih buat nyelesaiin kerjaan Yoongi itu.



Yoongi dirawat inap, kata dokter dia harus istirahat 2 sampai 3 hari dirumah sakit. Total buat mama Jeon kelabakan ngurusin dua telur yang terpisah. Yang satu dirumah sakit yang satu dirumah sendirian.

"Kamu kalo capek berhenti dulu, istirahat. Jadi gini kan kalo maksain diri sendiri. Kalo capek juga bilang. Biar mama yang cariin sepatu buat Kuki"

"Ah... Ma, anaknya sekarat gini masih aja diomelin"

"Kamu emang minta diomelin terus"

"Karena aku pingin disayang mama terus" bilang gitu sambil ngeraih tangan kanan mamanya trus diarahin ke pipi trus dicium trus yaudah terharu mamanya. //plak

"Ya ga perlu sampe masuk rs segala sayangnya mama.."

"Hehe"




Udah, fleshbeknya sampe situ aja.











Taehyung Jungkook.

Satu diantaranya sedang kesusahan buat bubur didapur.




Yang satunya lagi masih tidur, didahinya ada plester pereda demam sambil selimutan sebatas leher.













Tbc.

Udah 488 kata gaes. Jadi tbc dulu, daku capek ngetik:') //plakkk😂

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang