🐯Loh?!🐰

3.5K 360 4
                                    


"Jungkook pulang" sapaan Jungkook menggema. Tapi gada yang nyambit, eh nyambut :'((

Mamanya kemana? Kak Yoongi belum balik? Padahal udah mau maghrib lho :"(

Hati kecil Jungkook mewek, padahal hati itu bukan bibireu, yaudah iyain aja.

Matanya gak sengaja lihat bingkisan kresek warna putih yang didalemnya ada kardus.

Iseng. Buka kardus, siapa tau donat kan ya. Mana laper gini,

Eh ternyata isinya sepatu.

Makan tuh sepatu /plak

Aroma aromanya sih ini sepatu titipan dia.

Dia pakailah sepatu itu, trus loncat loncat *tuing tuing*

Bisa nyala yorobun :')

Buntelan kelinci jadi kegirangan :'))

Kan, bener kan. Ini itu bukan ospek. Tapi, MOS buat anak teka.

Loh?! Kok bisa?

Lah Jungkook kan masih teka nyerempet ke balita yang sebenarnya adalah sebuah bayi bongsor //pletak

:'"((






Ting

Kegiatan Jungkook yang lompat lompat kayak ditrampolin pun terhenti karena sebuah notifikasi pesan.

Dilahatlah pesan tersebut :') yaiyalah, masa mau didengerin, dikira musik apa?!, oke ini melenceng dari cerita.

Mata bulatnya kedip kedip, trus melotot, untung akarnya gak putus, kan bisa gaswat :')

Isi pesannya tuh gini.

Mamaku 😘❤ <- alay emang, gapapa demi mama.

Sayang 😘 kalo kamu udah pulang tolong angkatin jemuran. Udah mau ujan, mama masih ada urusan. ❤❤❤ jaga rumah yang baik ya 😽

Mama Jeon emang suka gak kira kira kalo kirim pesan ke anak anaknya. Emotikon nya itu loh, berasa ngirim pesan ke pacar aja.

Pas Jungkook tanya, kenapa kalo ngirim pesan kok kayak gitu, jawabnya gini "itu tanda kasih sayang dari mama kalo pas ngirim pesan. Mau kamu baca pesan mama yang kayak jutek banget? Dulu papa kamu ngiranya mama ini judes banget, juteknya gak ketulungan. Karena selain mama dulu pendiam, mama kalo kirim pesan gak pake embel embel emotikon plus singkat. Trus papa kamu itu blablabla"

Malah keterusan curhat, kan asem :')
Tapi gapapa, sekali lagi demi mama.







Ting

Ada pesan lagi.


Tumben nih hp rame

Biasanya sepi layaknya hatiku ini.



Bacot:'"). Gausah curhat kuk:')

Pesan kedua itu dari temennya, yang cebol itu loh, yang bantet itu loh.

Ta-tapi yang ber ABS nan seksi itu loh :')))


Isi pesannya gini

WOYY KOOOK KOKOK PETOOOKK


dari sini Jungkook udah gamau lanjut baca.

Suckid hati dedek :'(

Halah.





Ting

Si banted emang suka nyepam kalo ngirim pesan, gak sekaligus. Seperti badannya yang gak sekaligus tumbuh.

Ta-tapi kalo senyum kelewat manis lho :')

LO PUNYA KAKAK KOK GAK BILANG BILANG?!

Karena dari awal udah esmosi. Jungkook pun langsung bales.

Jadi, pelajaran yang didapat dari sini adalah

«Jika chatmu ingin dibalas dengan cepat nan kilat, buatlah orang yang kamu chat esmosi dulu:'))))))»

Balesnya gak nyelo pula itu si Jungkook. Dengan raut kesal dia sambil ngetik, sampe ada suaranya, tak tak tak gitu. Kalo Jungkook belum mandi mungkin bakal bunyi, taktuntwang taktuntwang :')))

Gini balesannya

APA URUSAN KAU BANTET?! MAU APA KAU KALO AKU PUNYA ABANG?!

habis itu, ada balesan. Kilat, Jimin gak emosi kok.

Jadi pelajaran kedua yang didapat dari sini adalah

«Jika pesanmu ingin segera dibalas, kirimlah pesan kepada orang seperti Jimin, kalo bisa ke Jiminnya langsung:'))))»

Balesannya gini

Selo dund..

Jungkook pingin banting hp nya sekarang :') tolong jangan ditahan.

Kan serem, kenapa bisa serem?

Dirumahnya kan lagi sepi :'")




Ting

Kakak lo masuk rumah sakit





























"Loh?!"






































Tbc, ...:')

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang