🐯Bareng🐰

2.7K 280 2
                                    



"Nih"

Dengan aksen jutek Taehyung ngasih capilnya.

"Ma-makasih, kak"

Jungkook yang emang dasarnya penakut, ya takut kalo dijutekin, apa lagi ini juteknya gara gara dia.

"Anu"

"Apa?"

Tuh kan, serem :'( padahal Jungkook tuh belum selasai ngomong :')

"Boleh bareng gak kak?"

Serem mah bodo amat, yang penting coba dulu. Daripada gue telatkan - hati Jungkook berkata :)))

Hening.




"Boleh, cepet naik"

Dengan waspada 86, Jungkook duduk di belakang.

"Pegangan-












Di bagian motornya aja"


Aduh, jadi malu kan. Tangan sialan emang, main megang pinggang pula:')) - hati Jungkook berbicara kembali.

"E-eh iya, kak"

Dan setelah itu, motor Taehyung melaju, sangat cepat.

Sampai telapak tangan Jungkook memutih saking cepetnya. Mau gak memutih gimana, lawong ngenggaman tangan di besi bagian belakang motor erat banget:')

Gapapa, yang penting dapat tumpangan ya Jung:')








Tapi lama lama Jungkook juga gak bisa nafas, kan dia gapake helm. Ya kehirup semua tuh angin tornado yang lewat.

"Kakak kakak!!! Agak pelan in"

"APA?"

BUDEG - batin Jungkook berkata kasar :')



"AGAK PELANIN KAAAK AKU GAK BISA NAPASSS!!"

"APA?! KEMARIN KAMU BELI NANAS?!"

tambahkanlah hati hamba... - batin Jungkook miris.

"Huft, aku gak bisa nafas kak... " karena gak punya tenaga lagi, Jungkook cuma bisa ngelirih.

"Oooh, eh?! Kamu susah napas ya?! Maaf maaf" setelah mengatakan itu, Taehyung agak pelanin kecepatan kendaraannya.

SUMPAH, ANEH! GUE NGOMONG PAKE URAT TAPI GA DENGER! PAS GUE NGOMONG PELAN TELINGANYA NGERESPON, BAJI- GUR! BANGS- AWAN! - isi batin Jungkook saat ini :')








Daripada mengingat hal pahit, Jungkook lebih memilih tuk menikmati pemandangan pinggir jalan.








Eh? Dia lihat buntelan cimol berabe'es tidur di pinggir jalan disamping grobak es cincau, sama tukang yang sepertinya berusaha tuk bangunin Jimin.


"Eh, kak kak, putar balik deh"

"Mau apa?"

"Ke grobak es cincau"

"Bentar lagi telat dek, kalo mau es dikampus juga ada"

"Bukan kak, kasihan temen aku"

"Emang temen kamu kenapa?"



Duh, pusing! Jungkook pusing! Ini orang didepannya kok kelewat santai gini seh!

"TEMEN AKU SEKARAT DISAMPING GROBAK ES CINCAU KAK" dan Jungkook gak bisa santai lagi, harus ngegas :')

CKITT--

Setelah mendengar teriakan Jungkook yang cukup menggelegar itu,  Taehyung langsung puter balik.























Tbc:')))))

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang