"Trus gue ngapain?" Tanya Taehyung yang emang gak ngerti apa apa soal ngerawat orang suckit.
"Senam Poco-Poco sambil break dance" jawab petugas kesehatan yang nyuruh Taehyung tinggal.
"Gausah canda deh, gue betmut"
"Idih, lu sekarang jadi pihak yang menerima emang?"
"Cangkemmu iku, ya kalo dominan gaboleh betmut gitu?! Dominan juga manusia kali"
"Santai aja kali, gue canda.
Udah kipasin itu maba maba disamping lu"
Taehyung ingin menangis rasanya. Dengan pasrah dia ngipasin sisi kanan dan kirinya yang terdapat maba.
Sementara Jungkook yang udah kepanasan sekujur tubuh matanya udah ngeluarin liquid liquid bening dengan mata terpejam.
"Ini dek" salah satu petugas kesehatan ngasih kapas Jungkook yang baunya kayak minyak kayu putih.
"Kaos kakinya dilepas ya" kata petugas kesehatan ngomong lembut banget.
"Ngga.." kata Jungkook geleng sambil nutupin muka dia sendiri sama lengan tangan kanannya.
Petugas kesehatan itu natep tajam Taehyung.
"Dih gak becus" seketika jadi judes.
Taehyung yang digituin cuma bisa bengong. Dia salah apa coba, tadi katanya cuma disuruh ngipasin kok.
Setengah jam berlalu. Maba yang disebelah kiri Taehyung mulai pulih dan keluar ruangan.
Berkuranglah beban Taehyung. Sekarang dia tinggal ngurus Jungkook, read; ngipasin.
Lama lama dikipasin Jungkook berasa jadi sate hidup : ) , maklum pikirannya orang kepanasan.
Tapi lama kelamaan dia ngerasa mau muntah.
"Udah kak... Ngipasinnya.." dia kuat Justin tuh ngomong."Udah lebih enakkan?" Taehyung bertanya dan hanya dijawab dengan anggukan.
"Kamu Jungkook kan?"
Pertanyaan tergoblo9 Taehyung selama ini. Udah beberapa kali ketemu juga, pernah ngobrol juga, bahkan tadi barengin Jungkook. Basa basi yang lain kek.
Yang ditanya tetep diem, jujur saja Jungkook masih kurang baik.
"Pak Yoongi sakit ya?"
"Kamu masih sakit?"
"Masih panas?"
"Kaos kakinya dilepas ya?"
Taehyung bacot:)
"Heh, orang sakit diajak ngomong mana nyaut bego" petugas kesehatan yang nyuruh Taehyung tinggal tadi ngomong. Oiya, perkenalkan nama dia Hoseok. Adipati Hoseok.
"Ya serah dong"
"Ywdh" habis bilang gitu Hoseok keluar ruangan buat cari angin bentar. Dia gerah, dari tadi diruangan kesehatan mulut:')
"Heh! Mau kemana Lo?!"
"Nikah sama Yura"
"Ngimpi trooooosss"
"Bodo"
"Dek mau minum?" Taehyung lanjutin atensinya ke Jungkook lagi. Yang ditanya ngangguk.
Jadi Taehyung ambil gelas trus diisiin air di galon yang ada didepannya.
Ngehampirin Jungkook, trus dia bantu dudukin Jungkook biar nanti kalo minum gak kesedak :')
"EA! DUAAN AJA NIH!!" Dan tiba-tiba ada setan lewat ngagetin Jungkook yang lagi minum. Dia Yura gaes.
"Uhuk uhuk!" Jadilah sekarang buntelan kelinci itu terbatuk batuk:')
"Heh kaleng rombeng, lihat situasi napa"
"Eh eh, maaf" Yura buru buru deketin Jungkook, trus ngelus ngelus punggung Jungkook. Sebagai tanda Yura sangat menyesal. Halah.
"Nggak papa?"
Yang ditanya lagi lagi cuma ngangguk.
Trus tiba tiba ngerentangin tangannya ke arah Taehyung. Mata buletnya berkaca kaca.
"Kak peluk" tanpa ada rasa malu Jungkook bilang gitu. Padahal juga baru aja kenal:')
"Heh?!" Taehyung bingung.
"Wow, ... Gue, pergi dulu ya. Bye bye~"
ini orang kek jelandjdisjshdjhdkung aja:( ngapain coba ke ruang kesehatan. Isi hati Taehyung sambil liat Yura keluar gitu aja.
Sebenarnya Yura mau ketemu sama Hoseok gaes:') tapi Hoseoknya entah melebur kemana.
"Kak..." Jungkook masih kekeuh ngerentangin tangannya minta dipeluk. Udah mulai mewek karena gak dapet sebuah pelukan.
Ragu ragu Taehyung peluk adek tingkatnya.
"Panas.." rengek Jungkook.
"Hm.." Taehyung ngelus rambut Jungkook pelan banget, berusaha nenangin.
Ini kenapa dia berasa jaga anak TK?!?!?!?!?!!!!
TBC :')
Tau ini gaje, tapi ini adalah sebuah jalan pintas, buat blablabla. Bye!
😂👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku