🐯Gak Usah Dibuat Pusing🐰

7.8K 890 9
                                    

Jungkook pusing mikirin ospek, kuliah sama tugas tugas yang bakal dia dapat nanti. Kuliah itu berasa berat banget kayaknya.

Padahal juga belum mulai.

Udah pusing aja.

Nanti gimana kalo udah ngejalaninya? Pusing plus ngap ngapan? Atau jangan jangan sekarat?hanya yang diataslah yang tau.

"ADEK! IKUT SAMA KAK YOONGI SANA! KE PASAR"

Teriakan mama Jeon memecahkan lamunan Jungkook. Duh, padahal Jungkook lagi gak berselera buat keluar rumah.

Jadilah Jungkook keluar kamar dan turun tangga dengan kaki diseret sama pundaknya turun 140 derajat. Lemes banget.

"Cepetan dek" itu Yoongi yang nungguin Jungkook buat pake helm.

"Iya iya" bilang iya iya tapi Jungkook masih lemes aja.

"Dah naik, pegangan" jungkooknya dibilang pegangan itu kayak gak pegangan, dibilang gak pegangan itu ya pegangan.

Pas Yoongi ngeyel buat Jungkook pegangan erat, eh Jungkooknya malah emosi, ngomel ngomel. Bilangnya

"Aduh kak, aku ini udah pegangan! Kakak mau aku pegangan sampai kakak sesak napas!?" Sambil ngeratin pegangannya dipinggang Yoongi.

"Woi woi, lama lama kakak sakarotul maut ini" protes Yoongi, suka serem sama Jungkook yang lagi gak mood, macam perawan pms. Lebih garang malah.

.
.
.
.
Sesampai di pasar, Yoongi milih sayur mayur.

Sementara Jungkook ngeliatin buah buahan.

"Ini ya bu" setelah transaksi Yoongi selesai, Jungkook dengan kekuatan turbonya narik Yoongi. Gak peduli sama kakaknya yang jalan udah keseret seret sama hampir jatuh. Yoongi mah pasrah aja, ketimbang gak nurutin adeknya trus kena musibah yang lebih berat.

"Kak beliin ini" setelah sampai di toko buah, ternyata Jungkook pengen dibeliin bengkuang. Padahal ditoko depan rumah juga ada yang jualan bengkuang. Yoongi cuma iyain aja, ngalah.

"Eh Pak Yoongi. Belanja pak?"
Yoongi yang lagi nungguin Jungkook milih milih bengkuang serasa disapa terus nengok ke asal suara.

"Oh, Taehyung. Iya nih. Kamu lagi bilyard an ya?" Balas Yoongi diselingi candaan.

"Jangan mulai deh pak" Taehyung menanggapi candaan garing dosennya itu terlampau biasa. Udah sering dia dapet candaan garing dari dosennya satu ini.

"Liburan anda kapan selesai pak? Bosen saya diajar sama pak Namjoon. Nuntut terus" Taehyung curhat.

"Mungkin saya masuk pas awal perkuliahan mahasiswa baru. Loh, bagusan Namjoon daripada saya"

"Saya akui pak Namjoon ngajarnya bagus. Tapi sifat nuntutnya ituloh pak, harus ini ya ini, sekarang ya sekarang. Kalo perintahnya sekarang tapi kamu ngelaksanainnya besok, kamu mengulang dari awal. Ya saya harus begadang kalo ngerjain tugas" sengsara Taehyung.

"Ya bagus itu, kamu bisa disiplin. Kata pak Namjoon juga bener. Kalo kamu kesusahan, minta keringanan aja sama dia" nasehat Yoongi cuma diangguk anggukkin sama Taehyung.

"Yaudah pak, kalo gitu saya pamit" setelah bungkuk 90 derajat memberi rasa hormat, Taehyung pergi. Yoongi nya ya cuma angguk angguk.

"Dek ud...ah...?" Suara Yoongi mengecil di akhir saking kagetnya.

Gimana gak kaget? Orang adeknya ngeborong buah buahan. Bukan masalah harga, murah kok. Masalahnya, kendaraan nya ituloh cuma motor angsa. Nanti kalo oleng di tengah jalan gimanaaaaaa.

Tbc, udah itu aja.

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang