Kalo kemaren kemaren, Jungkook bingung masuknya gimana, sekarang Jungkook bingungnya karena semua pada bingung sama name tag dan perlengkapan ospek dihari pertama.
Jungkook cuma mantengin grup chat tanpa ikut nimbrung, nyimak aja daripada tambah bingung, pikirnya.
Pas Jungkook nyimak juga ikut sebel juga, karena ada peserta Maba yang sok banget, kayak yang bisa dia sendiri aja, kayak yang berwenang dia aja. Padahal panitia pelaksana nya adem adem aja katanya masih musyawarah, fix nya gimana.
Itu orang, bukan ngebantu tapi malah nambah membingungkan Jungkook yang udah bingung. Jungkook cuma bisa ketap ketipin mata karena lagi lagi gak tau apa apa.
Jungkuki
Kak, ospeknya jadi kayak gimana sihKarena saking bingungnya, Jungkook memutuskan buat nge chat kakak Yoongi nya. Yah, meskipun harus sabar pas baca balesannya.
Beberapa menit kemudian Jungkook dapet notifikasi pesan kakyoongikebo balesan dari kakak Yoongi nya. Belum aja tuh nama didaftar kontaknya ketahuan.
Kakyoongiekebo
Udh sntai j, mash lm ospkny. Gk ush mntengn grp cht, nnti tambh bingng.Apa Jungkook bilang, susah bacanya. keyboard nya kak Yoongi itu udah kayak keyboard limited edition yang gak nyediain huruf vokal. Huruf vokal nya itu kayak limit banget, kayak harus dipake dikit dikit. Padahal juga gak bakal habis.
Jungkuki
Yaudah iyaSetelah mengirim balasan Jungkook langsung merem. Karena tau kakaknya gak bakalan bales.
.
.
.
.Jiminstillbantet
Jung, kamu nerusin kemana?Pada jam sepuluh malam, notifikasi pesan kembali masuk. Tapi, ya gitu. Gak akan ada balesan dari pemilik hp, orang pemilik hpnya udah membuat pulau di bantal.
Tbc, udah gitu aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku