Hufttttt.........
males
______________________________________
udah gitu aja untuk chapter ini ლ(◞‿◟ლ)
______________________________________↓anda mendapat pembaruan
↓scroll ke bawah
↓masih ke bawah
↓scroll ke atas
↓kembali ke atas
yang liat bilaik ||block this account||
↓
↓
↓😂🔫
______________________________________
Bagian: 🐯Oh.. Jadi..🐰
□□□□□□□□□□□□□□□□□□□Sekarang Taehyung lagi dikostan Hoseok, mereka lagi hadap-hadapan di meja makan kayak pasangan yang lagi dinner romantis- nggak.. hadap-hadapan doang kok.
3 hari yang lalu Yura liat Taehyung linglung sama kondisinya nggak meyakinkan banget, eh pas dideketin pingshun.
Efek putus cinta kok sampe segitu nya ya? :' )
Karena Yura tinggal dikostan putri jadi dibawalah Taehyung ke kostan Hoseok. Dan dirawat sama Hoseok juga.
"Heh bego, lo kenapa sih?" Hoseok mau marah tapi nggak tega.
"Kak Yoongi pergi bro, trus putusin gue..."
Sebuah pernyataan dari mulut Taehyung ngebuat Hoseok shock. Apa katanya? kak Yoongi? hah apa? diputusin?, pikirnya dengan wajah shock.
"Hah apa? coba ceritain kronologinya gimana"
Taehyug pun cerita kalo dia sama Yoongi pernah pacaran dan baru putus, sesuai permintaan Hoseok.
"Bentar, jadi... selama ini lu pacaran sama pak Yoongi?" yang ditanya cuma ngangguk.
"wah.. hebat bener gak sampe ketahuan"
"Eh, tapi lu bukannya pernah nembak Jihoon beberapa kali ya?" dan yang ditanya ngehela nafas.
"Jadi, gue kira kalo Jihoon nerima gue, gue bisa lepasin kak Yoongi.." Hoseok yang denger jawaban Taehyung itu, masang muka yang kalo dilihat nggak enak banget.
Hawanya dia berasa kayak mau banting orang, padahal banting kasur aja Hoseok kuwalahan //plak
"Gini ya bro, dari niatan lo itu udah salah. Dan untungnya Jihoon gak nerima lo, kalo dia nerima udah pasti brengsek jadi nama belakang lo, gue nggak habis pikir... gimana sih pola pikir lo, hah? iya pacaran pasti ada putusnya, jarang yang sampe pelaminan. Tapi ya lo harus pake hati lah goblok"
Mantap.
"Kak Yoongi bilang.. gue harus cari orang lain, gue cuma deket sama lo, yura, trus Jihoon doang.
Kak Yoongi bilang, coba pacarin orang lain.
Kak Yoongi bilang hubungan gue sama dia nggak akan berjalan lancar" dan Taehyung ngebela diri.Hoseok yang denger penuturan Taehyung menahan diri buat nggak mukul orang didepannya.
"Kak Yoongi bilang kak Yoongi bilang, kekanakan dasar! ya kalo lo suka! cinta banget sama kak Yoongi lo itu pertahanin bego! jangan malah nurutin perkataannya yang nggak nggak! sumpah gue pengen banget mukul lo anjir! bukan kata kak Yoongi lo aja yang dibutuhin buat mertahanin hubungan lo sama dia! kata lo juga!!" Hoseok mulai ngeluarin emosinya.
"Lo pikir gue iyain gitu aja? udah berkali kali gue coba ngomong tapi cuma dianggep anak tk bilang abcd doang!" Taehyung yang denger semua itu juga kupingnya panas dan ikutan emosi.
"Lo pikir gue gak cari cara buat kak Yoongi bisa percaya sama gue?! gampang banget lo mikir kayak gitu!!" dan diakhir perkataannya, mata Taehyung ngeluarin air mata.
Setelahnya, hening. Taehyung sama Hoseok diem-dieman kayak lagi duduk diruang bk.
Nggak ada yang ngomong.
Taehyung nutupin area kedua matanya sama tangan kanannya.
Sementara Hoseok mulai beranjak ngambil minum terus balik dan duduk lagi.
"Hubungan kalian aneh banget, beneran deh" setelah ngomong gitu Hoseok minum airnya.
"Gue kira lu ngambil air buat gue" Taehyung nyaut pas liat Hoseok minum.
"Ambil sendiri lah, gue bukan babu lo ya. Jangan manja, lagi pula gue masih sebel sama lo" denger kata-kata Hoseok, Taehyung cuma bisa nyengir doang trus ambil minum.
"Dan kalo udah kayak gitu, lebih baik kalian putus aja kan beres. Jangan malah libatin orang lain. Nambah dosa, tau nggak?" Taehyung nggak jawab perkataan Hoseok dan masih lanjut minum.
"Tau nggak?! jawab!"
"Iya sekarang tau..."
"Jadi dulu nggak tau?! lu kayak baru pertama kali pacaran aja"
Hoseok pun mulai ngebacot, batin Taehuung.
Setelah minum, Taehyung ngehampirin Hoseok yang sekarang udah didepan tv lagi liat berita.
"Ya emang pertama kali"
ngedenger itu, Hoseok ketawa kecil kayak ngeledek.
"Pantes"
Taehyung yang merasa diledek pun nggak terima.
"Emang lo udah berapa kali? hah?""Belom sih.. hehe"
"Sok dasar!"
"Heh! ngomongnya! iya gue belom, tapi akan. Dari pada situ, pernah tapi udahan"
Yaampun, itu nusuk kokoro kecil Taehyung banget, ngena sampe tembus.
Halah.
tebece ʕッ•ᴥ•ʔッ
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku