🐯🐰

2K 213 2
                                    

Jungkook POV

Gak ada angin gak ada hujan, beledek pun gak ada. Tiba-tiba kak Yoongi pamit buat ke luar negeri.

Sekarang dirumah sepi, cuma ada aku. Mama lagi ngurus butiknya yang katanya banyak pesenan pakaian buat pernikahan. Biasanya sih mama bodo amat, leha-leha dirumah atau gak ke gem senter,

ibu-ibu dimana-mana mah arisan kalo gak ngerumpi. Arisan itu pun pasti ada ngerumpinya, tapi mama ku nggak. Gaul dia. Yang ngenalin gem senter itu aku sih, hehe. Tapi sesekali mama juga ikut arisan kok.

Tadi aku sempet diajak soalnya pas pulang kata mama mau mampir sekalian ke gem senter. Tapi aku nolak karena mau tiduran aja dirumah.

Hari ini perkuliahan libur. Jadi anak kuliahan itu ternyata berat ya. Harus buat makalah, kalo salah buat lagi.

WOY LAH INI BELOM SKRIPSI UDAH SUSAH APALAGI SKRIPSI.









ningnung~

Bel rumah bunyi, halah palingan si paimin ngajak nonton film lagi. Awas aja kalo bawa film horor lagi, gue suruh makan boncabe 10 saset.

Pas aku buka pintu ternyata bukan si paimin. Tapi hohoho- eh maksudku kak Taehyung.

Aku persilahkan masuk dan duduk diruang tamu.

"Dek pak Yoongi nya ada?" dan pertanyaan ini ngebuat aku bingung. Karena kak Yoongi udah berangkat ke luar negeri 2 hari yang lalu. Pastinya udah pamitan sama mahasiswanya, kan?

"Loh kakak nggak tau? kak Yoongi ke luar negeri"

Pas aku ngomong gitu kak Taehyung kayak kaget gitu. Kayaknya emang gak tau deh.

"Pak Yoongi ganti nomor hp ya? soalnya dari kemaren gak bisa kakak hubungi"

"Oh, iya kak Yoongi sempet ganti, kakak mau minta?"

"Nggak, kakak pinjem hp kamu aja boleh?"

"Boleh kok, bentar" setelah bilang gitu aku ngambil hp aku diruang tamu. Trus balik lagi ke kak Taehyung, ngasih hpku langsung. Karena hpku gak aku kunci. Karena setiap aku kunci pasti mama sama kak Yoongi curiga, apa lagi si Jimin mikir yang nggak-nggak isi otaknya udah tercemar R18 keatas.

"Kakak pinjam dulu ya"

"Oh iya kak silahkan"

Kak Taehyung ngejauh dan balik lagi setelah 30 menit.

"Makasih ya" aku cuma ngangguk.

"Mau jalan-jalan sama kakak nggak? nanti kakak beliin es krim deh"










※※※

Author POV

Sekarang Jungkook nikmatin es coklat mint nya yang dibeliin Taehyung. Sementara Taehyung ngelamun, mereka lagi duduk di kursi panjang ditaman sudut kota.

"Halo, Jungkook?"

"Kak"

"Taehyung? ada apa telfon? Kamu gak baca surat aku yang ada dimeja makan kamu?"

"Aku udah baca kok, dan... LDR?"

"Iya"

"Dan kakak pamit sama temen-temen satu fakultas aku sementara kakak tau kalo aku hari itu gak bisa hadir? dan cuma ngasih selembar kertas? ditambah minta LDR trus tiba-tiba ngilang? Nice"

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang