🐯 Backstreet 🐰

2.7K 226 7
                                    

Yoongi sekarang lagi bosen.

Dirumah sakit itu gak enak, kata Yoongi.

Makanannya kalo boleh milih, dia lebih milih makan nasi goreng kering. Dari pada bubur yang lembek trus masakannya yang rasanya hambar.

Apa rumah sakit kekurangan penyuplaian garam ya?

Apa rumah sakit ngirit bumbu masakan?

Apa rumah sakit kere?

Pertanyaan pertanyaan itu pernah dipikirkan oleh Yoongi.

Yang bisa Yoongi lakuin dirumah sakit cuma baring trus liatin tetesan infus. Mama Jeon lagi keluar.

Tadi teleponan sama pacar, suruh kesini trus suapin makanannya yang terabaikan begitu saja pas suster menaruhnya dimeja.

Tapi pacarnya lagi sibuk.

Ngurus Jungkook yang katanya sakit.

Jujur aja, hubungan dia sama Taehyung agak renggang setelah dia bilang

"Ayo backstreet an"

Itu waktu Taehyung jadi maba di univ tempat Yoongi ngajar.

Taehyung tentu bilang

"Aku gak bisa"

Yoongi yang dapet penolakan pun nanya ke Taehyung, gini

"Yaudah, kamu pilih lanjut tapi backstreet atau putus?"

Taehyung yang denger pertanyaan itu udah kayak naik roller coaster ter ekstrim di dunia.

Gak nunggu waktu sampai detik berjalan menuju menit, dia langsung ngejawab,

"Backstreet"

Taehyung akui, dia adalah jenis human yang gabisa sembunyiin hubungannya, gabisa elde'eran, backstreet an itu pun karena dia masih sayang sayangnya, masih cinta cintanya. Padahal hubungannya sama Yoongi udah 3 tahunan. Waktu pertama ngejalanin hubungan cemewewan, Taehyung siswa kelas 1 SMP, Yoongi Mahasiswa semester 2.

Gimana ketemuannya tuh? Jauh banget perasaan.

Kalo ketemuan, mereka udah mulai dari SD, jaman jamannya Taehyung masih ingusan sama cengeng. Mereka temenan, Tapi gak pernah sekalipun Taehyung mampir atau main ke rumah Yoongi.

Gimana mau main ke rumah Yoongi atau sebaliknya, kan mereka diasramakan:') berat emang, kalo author udah mati karena terisolasi mungkin:') //plakkk.

Pulang ya pulang ke rumahnya sendiri sendiri. Melepas rindu terhadap keluarga yang beratnya udah kayak mikul gunung Everest:')

Dan sebelum Yoongi lulus dari asrama itu, Taehyung bilang.

"Kak, kalo aku lulusan SD kesini ya, lihat aku"

Trus Yoongi bilang
"Kan ada mama papa kamu"

"Mama papa gak bisa kesini"

"Loh, kok bisa?"

"Gak tau"

Aneh. Itu batin Yoongi.

"Yaudah iya, kakak bakal sering kesini, mau kamu lulus SD kek SMP kelas satu kek blablabla kek, kakak bakal sering mampir" sambil ngeluarin smile gummy-nya. Manis. Taehyung udah diabetes mulai SD yorobun, kasian :')

Dan pas Taehyung jadi maba di univ Yoongi ngajar, total buat seorang Yoongi Zulmin kaget.



Ya udahlah ya, itu kata batin Yoongi yang tersadar dari lamunannya, sekarang lihat langit-langit ruangannya. Tangan yang gada infusnya ditaruh diantara kepala sama bantal:')))








🐯🐰











Jungkook udah mulai tenang, Taehyung ngambil selimut yang tercampakkan dilantai, selimutin Jungkook. Pasang plester baru didahi jungkook juga, habis itu ngatur AC biar Jungkook ga kepanasan lagi.

Taehyung dekatin meja trus ambil segelas susu yang ada dinampan. Dia minum tuh susu sampe ngedongak, jakunnya naik turun. Dehidrasi.

Keluar kamar, bubur buatannya udah anyep. Gak panas lagi.

Ya udahlah, nanti kalo dia udah bangun tinggal diangetin di mikroweif. Ini pikir Taehyung pas menuju ke dapur.






....

Setelah ke dapur, Taehyung duduk di sofa, ngecek hpnya.

Sepi. :')

Dilempar lah ipon x tersebut ke samping, hampir jatuh karena mental dikit kena kekenyalnya sofa.

Hening.

Itu yang selalu Taehyung rasain setelah pulang dari asrama pas kelulusannya di SMP.

Hanya ada empat orang yang selama ini mewarnai hidupnya.

Yura, Hoseok, Jihoon dan yang paling utama tentu Yoongi

Dan hatinya mulai bimbang saat dia menangkap pesona seorang Jihoon.

Semulus mulusnya kulit mulus, pasti bentol juga.

Kesempatan buat dia selingkuh didalam hubungannya sama Yoongi sangat besar.

Mungkin, kalo hubungannya sama Yoongi dideskripsikan jadi kayak, pintu yang gemboknya udah lepas tanpa perlu kunci dan keadaan pintu bukan dalam keadaan sehat. Dua ketukan didapat, pintu itu lenyap. Tinggal kupu kupu yang bawa sari sari cinta untuk terbang entah kemana, meninggalkan tempat asalnya lalu menghilang.





















EA!!











TBC:')

Nyambung ga sih? :')

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang