🐯Telat kan🐰

2.7K 277 5
                                    

Setelah puter balik dan menuju es cincau, pandangan Taehyung jadi datar sedatar datarnya.



Batinnya bilang,

Oh ini yang namanya sekarat? Ohhh baru tau.









Sementara Jungkook bantu bapak tukang es cincau bangunin temennya.

"Woy bangun"

"Dek bangun dek"

"Chimtet, bangun woyyyy"



Kurang lebih seperti itulah bunyi kedua orang bangunin Jimtet (Jimin bantet ヽ(´▽`)/ ), eh Jimteng (Jimin ganteng  ̄ˍ ̄) maksunya.

Taehyung?

Ngelipet/nyilang tangan di depan dadanya. Stay cool,

Masih dilihatin sama dia, kalo Jimteng ini dalam 3 menit lagi gak bangun, bakal ditendang sampai keluar dari bima sakti sama dia.
















1 menit.

"Bang, saya pesen es cincau nya. Dehidrasi nih" Jungkook udah ngeluh haus. Yasyudah, berkah bagi abang es cincau nya.

"Siap neng, eh... Maksudnya dek" eh abang es cincaunya salah sebut. Dipelototin lah itu sama marjuki.





















1 menit.

"Jim! Woy bangun!,

Kalo lo ngotot buat tidur, gue sembur pake es cinca nyaho lo!"

Jimin kalo udah molor emang bgst, kayak mayat aja. Batin kuki berbicara.


















1 menit.



BRAKKKKKK














Dan terjadilah Jungshook :')))

"ADAWW!"


:'"))))




Taehyung yang udah gak bisa sabar lagi nendang bangku yang ditiduri Jimin, jatuhlah si Jimut dangan high note Yang cukup merusak gendang telinga. Telinga semut Dan serangga lainnya. Untung tak berpengaruh terhadap manusia, bisa bisa Taehyung sama Jungkook bukan berangkat ke Univ malah ke tempat pemeriksaan tht :')





"Bangun gak lo, Antonio!"

Krik krik.

Jangkrik berkumandang.

"Nama dia Jimin kak.. "

"Terserah siapa namanya, cepet bangun, nanti telat baru tau rasa lo!" setelah ngomong gitu Taehyung menuju motornya. Jungkook ngintilin,  kan dia nebeng :'))










Dan angin sepoi sepoi menyapa kembali.

Setelah beberapa puluh menit, T dan J telah sampai ke tempat tujuan. Jadi, berapakah jarak yang mereka tempuh untuk sampai ke tempat tujuan?

Stop, itu soal anak ipa, bajing :'))

Adakah anak ipa? Kalo ada silahkan dijawab 😌

Karena Jungkook, Author, dan Taehyung anak ips yang hanya mengerti cara menghitung jarak peta *//plak

Dan menghitung jarak antara aku dan dia :'))))

Duh bapereu :')







pas sampe sana, ternyata bukan rejekinya mereka.

Gerbangnya udah ditutup gaes :')

Dan hari ini itu gabisa keluar masuk seenaknya.

Karena hari ini hari penyambutan maba dan pembukaan ospek :')))

Bedewe Taehyung jadi kakak pengurus nanti :'))))

Mampus ajalah si Taehyung ini, nanti pasti dia dihukum karena tidak menjadi contoh kakak tingkat yang baik.



Huahahahahah.


"Yah.... Telat kan.... " Taehyung bilang gitu kayak udah kehilangan setengah nyawanya.

"Gimana nih kak?" dengan polosnya Jungkook bertanya.



"BODO! " Taehyung nge gas, padahal ga lagi bawa motor :')



"Heh kalian! Telat ya?!" ini lagi makhluk satu yang nangkring di post jaga dekat gerbang masih tanya pula :')

"Pak bukain pak.." Taehyung melas.

"Heh!!, tidak akan semudah itu Taehyunio"

"Pak....." Jungkook ikutan melas.

"Wahai maria, dikau kenapa?"

Satpam kebanyakan nonton film telenovela ya jadi gini :') dan Taehyung sempet kecipratan. Karena dia suka nongkrong di post nemenin pak satpam main hulahup :')

Goblok, mana ada hulahup - pak satpam

Eh, catur maksudnya, typo dikit :'")))))))))))))))




"Boleh masuk ya pak.... "

Taehyung?

Pandangannya mengatakan 'ewhh jijay'

Untung cuma pandangan, untung gada yang lihat, untung Jungkook gak peka. UNTUNG KAO NAK! Kalo nggak udah-


"Baiklah"

tapi anehnya pak satpam bisa luluh.

Padahal tadi pak satpam udah diutus buat ngebiarin maba/mahasiswa yang telat baris diluar gerbang.

Duh Jim, gimana nasibmu nanti? :'))


































Tbc ya gaes :'))))))))))))))

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang