Pesan Taehyung taerabaikan. Hp Jungkook gak kesentuh sama sekali sejak berbalas pesan sama kak Yoongi.
Daripada megang hp atau ngelakuin hal yang lain, dia lebih milih nyelimutin sekujur tubuhnya, mencoba kembali tidur buat ngelupain mimpi buruknya beberapa saat yang lalu.
"Jungkook, ayo turun. Makan malem"
Suara mama Jeon kedengeran tepat didepan pintu kamar Jungkook. Berniat buat nyuruh anaknya turun, karena udah waktunya makan malam.
"Jungkook.. nanti keburu dingin loh"
Ngedenger mama Jeon manggil untuk yang kedua kalinya.
"Iya ma" Jungkook duduk, berusaha menormalkan nada bicara dan suara yang dikeluarkan dari mulutnya.
"... mama tunggu dibawah ya"
"Iya, aku cuci muka dulu" iya, bilang gitu. Tapi gak turun dari tempat tidur. Malah balik rebahan.
Serengah jam kemudian Jungkook bangkit. Karena keinget sama lagu Iwan Fals yang judulnya Bangkit. Nggak.
Jungkook turun dari tempat tidurnya trus ke kamar kakaknya. Kali aja dapet pencerahan, pikirnya.
Pas nyampe didepan pintu Jungkook gak langsung masuk, merenung dulu. Mengheningkan cipta. Berdoa demi keselamatan kakaknya dan dia. Nggak.
Jungkook diam, lagi nginget seberapa berisiknya dia kalo udah bareng sama kakaknya. Ya walau pun Yoongi banyakan waktu tidurnya.
Ada 15 menit dia diam,
"Dipikir pikir.. kalo nggak ada kak Yoongi rumah sepi banget" mewek, tapi gak sampe nangis.
Mulai megang knop pintu, baru buka pintu Jungkook udah disuguhin bau khas kakaknya, aroma buah jeruk yang kayak kecampur sama air laut. Jungkook berasa pergi tamasya ke pantai kalo kayak gini, tapi ya nggak kayak gitu juga.
Semakin kedalam Jungkook mencium aroma citrus yang lumayan buat dia semangat lagi.
Duduk dikursi trus kepalanya ditaruh dimeja. Tangannya gak bisa diem, buka-bukain laci yang ada tepat dibawah meja. laci kedua kosong.
Pas buka laci pertama, eh ada buku warna hitam.
Apa jangan-jangan death note, pikir Jungkook sesaat. Tapi, beberapa detik kemudian geleng-geleng.
"Gak mungkin lah :')"
Iyalah, ini genre nya gada supranaturalnya apalagi misteri kook, tolong mengerti :') #digebukin
Jungkook ngambil buku hitam itu, ekspresinya jail banget. senyum-senyum ambigay gitu
Kali aja buku catatan hutang.
⁺◟( ಥ ·̫ ಥ )
Tulisan tangan Yoongi telah dibaca lembar demi lembar oleh Jungkook. Ya mau siapa lagi kalo bukan Jungkook, kan emang cuma ada Jungkook.
Di semi akhir lembaran, disana tertulis keluh kesah penyesalan Yoongi. Yang terlihat baru ditulis beberapa minggu ini. Ya, kalo dihitung hitung, ada kali tiga bulanan.(ಥ﹏ಥ)
Jungkook nyari pulpen buat nulis di lembaran terakhir yang emang tingal satu lembar.
Dia nulis,
Kak, mantepin hati kakak dong! kalo kakak masih mau sama dia, ikat. Kalo perlu ikat dipohon sekalian, hehe. Kakak bukan cuma pengen jadi rapper handal kan. aku tau kok. Kalo kakak emang mau buang perasaan kakak, jangan sampai ada rasa sakit hati. Itu cuma bikin kakak sakit.
Berhenti bentar. Pas nulis lagi tangannya bergetar. Nggak gempa kok nggak, kan bukan di jpg. hehe. #dikeroyokwargajepang
Btw, kak.. Jungkook bego banget sih? nulis gini, sok banget. Belum tentu kakak baca kan? Pacaran aja belum pernah, bahkan jatuh cinta aja masih sekelas monyet. Itu pun jatuh cintanya sama foto orang, fotonya punya kakak lagi. Parahnya aku lupa sama wajah orang itu kak. HAHAHAHA
Habis nulis gitu Jungkook balik lembaran terakhir, kali aja ada sesuanu, pikirnya.
eh!
eh?
eh, ternyata ada foto yang dilaminating tertempel di sampul belakang.
Foto kakaknya, Yoongi. Sama seseorang.
"Kak Taehyung?"
Iya pembaca, ini adalah buku catatan hutang cinta Yoongi untuk Taehyung.(๑′°︿°๑)
"Oh.. Jadi kak Taehyung cinta matinya kak Yoongi?" Jungkook bilang gitu sambil senyum simpul.
"Bagus deh" habis ngomong gitu langsung tutp buku punya Yoongi trus ditaruh ditempat semula. Jalan ke arah kasur buat rebahan lagi, sekarang dikasur kakaknya.
Sementara mama Jeon untuk kedua kalinya hampirin kamar Jungkook, sekarang sambil ngebuka pintu kamar anaknya itu tapi kosong. Mama Jeon terlampau hapal sama anaknya. Iyalah kan mamanya. hiya hiya.
Mama Jeon terlampau hapal sama anak kelincinya itu kalo udah ulur waktu buat makan pasti ada sesuanu yang gak ngenakin. Tadi juga mama Jeon dapet pesan dari anak kucingnya.
Pas dapet pesan itu mama Jeon gak habis pikir sama anak kelincinya, galaunya ituloh.. galauin nilai yang gak jelek jelek amat. Hiya hiya gak jelek-jelek amat, hiya hiya.
"Buat kue kering nih" gumam mama Jeon sambil senyum trus balik ke dapur.
_____________________________________
Lama lama ini (kok) jadi Taegi. ok sip. Nggak kok, hanya saja perjalanan Taekook untuk bersatu masih panjang‧⁺◟( ಥ ·̫ ಥ )
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku