"Mama sama adek pulang aja dulu, biar Yoongi yang nungguin"
Yoongi yang dari tadi merhatiin adeknya tidur serasa gak enak pun kasihan juga.
"Yaudah, mama order taxi dulu. Nanti kalo taxinya udah dateng, kamu gendong adek kamu ya" kata mama Jeon sambil otak atik hpnya. Buat ngehubungin orderan taxi.
Yoongi ngangguk. Kelewat hapal sama bentukannya Jungkook kalo udah tidur.
Susah dibangunin. Kebo.
Kayak dia.
.
.
.Setelah menggendong adek kelincinya yang gak bisa dibilang enteng lagi. Yoongi masuk lagi, nunggu diruang tunggu, lagi. Sendirian.
Hening. Tempatnya pas banget buat semedi.
"Pak, operasinya sudah selesai" tiba tiba... Ada suara perempuan. Bau bau sepeti bunga Melati yang sangat hmmmm, tercium oleh hidung Yoongi. Nyengat banget, rasanya kayak sampe nusuk nusuk hidung. Gak pikir panjang Yoongi langsung tutup hidung pake tangan.
Suster? Iya, itu suster.
Tanpa banyak omong, Yoongi langsung berdiri trus ngannguk. Habis ngangguk, dia langsung pergi buat lihat Taehyung.
"Apa aku bau badan lagi ya?" susternya ngomong sendiri.
Bukan mbak, tapi wangi mbaknya gak wajar.
"Udah lumayan?"
Tanya Yoongi yang ngeliat tangan kiri Taehyung di gips.
"Udah pak"
"Bapak anterin ya"
"Kerumah bapak?" dengan wajah kosongnya Taehyung bertanya.
"Nggak, tapi kerumah gorong-gorong"
"Ya ke rumahmu lah, ayo" lanjut Yoongi. Yang udah ancang ancang mau berdiri.
"Sekarang pak?" pertanyaan Taehyung berhasil nancepin bokong Yoongi ke kursi lagi.
"Gak, tapi abad ke 83. Ya sekarang Taehyung"
"Tapi motor saya ada dirumah bapak. Gimana ngambilnya kalo saya langsung pulang?"
"Kamu kalo banyak cincong, jangan harap bapak bakal lulusin kamu ya" ancam Yoongi lalu pergi berlalu dari sana. Ea.
"Yah yah pak, jangan lah pak. Saya pengen cepet lulus" mohon Taehyung sambil ngintilin Yoongi dari belakang.
"Yaudah diem" dan Taehyung pun kicep.
Mereka ke administrasi dulu, buat bayar. Yang bayar siapa?
Woooh... Ya
Taehyung sendiri. Gak gak.
Sebenarnya Yoongi mau bayarin, tapi Taehyung sungkan sama dosennya itu. Jadilah mereka bayarnya patungan.
Yaudah gak papa, iya terserah mereka sadja. Kata muka orang yang dikasir rumah sakit.
Tbc, yaudah iya, udah tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku