🐯Taehyung?🐰

2.1K 188 10
                                    

Kalo Jungkook lagi galau dengan hal yang gak jelas. Beda lagi dengan spesies human satu ini.

Kalo ini lagi ngegalauin pujaan yang telah menjadi mantan.

HAHAHAHAHAHAHAHHAHHA mantan, chie- ////plak

Taehyung panggilannya.

Catatan:

Nama panjangnya lupa. Hehe. Nggak tau di chapter berapa, udah diaduk aduk tapi gak nemu. Hehe heheh

Yang ingat malah yang Adipati Taehyung Saputra Dhananjaya, huft. Kok bisa ya? Panjang banget padahal nama Taehyung disini cuma Taehyung Dhananjaya.

Hmmm....
......
.....
...
•_•

°∆°
/Dikeroyok/

____________________________________________________________

Kisah Taehyung dengan yang tercinta nggak semulus sepasang kaki pujaannya.

Pertama ketemu bagaikan kakak kelas dan adik kelas.

Hmmm....

Ya emang sih.

Trus lama kelamaan deket, jadi temen trus berevolusi jadi sahabat.

Tahap selanjutnya kepisah. LDR. Ya walaupun belum pacaran sih.

Trus pas Taehyung udah jadi anak kuliahan, eh.. pujaannya itu jadi dosen, dosen pembimbing pula. Kayak makin jauh aja derajatnya. Huft..

Tapi dengan segala keberaniannya, doi nembak dosennya itu. Pak Yoongi Zulmin.

Dan diterima HOREEEEEEE!!!!💓💓

Tapi...
Seminggu pacaran pak Yoongi-nya minta backstreet.

Oke Taehyung rapopo,

Iyo ora popo, tapi sempet kepincut sama Jihoon. Hilih.

Dan endingnya malah diputusin. Mutusinnya lewat telepon lagi. Syedih T^T)

Mau minta penjelasan tapi orangnya gak ada dirumah. Mau nyusul, tapi nggak tau mau nyusul kemana.

Jadi sekarang Taehyung bagaikan human yang mempunyai raga namun tak berjiwa.

Tidur. Bangun. Mandi. Minum. Dan kembali ke tidur.

Makan? Besok, kalo udah nafsu. Kalo masih nggak nafsu ya besoknya lagi.

Kuliah juga ogah.



Nih anak lama lama kebiasaannya jelek banget. Ngulang semester mamfus.

Kepikiran ke game center, buat nenangin hati dan mencari semangat. Tapi bukannya membaik malah makin parah, tambah nggak sehat juga.

Soalnya habis main game Taehyung langsung pergi ke kedai ramen. Setiap ke game center dia bakal makan mie seenggaknya satu mangkok.

Kalo emaknya tau pasti bakal bilang "Makan mie trooooosss"

Hari ini juga sama, Taehyung makan mie setelah seneng seneng main game.

Trus doi keinget pernah ke kedai mie ini bareng Jongkook, adeknya sang mantan.



Mantan :')

Bentar Taehyung mau senyum miris dulu. :'")))))

Dengan segenap ketabahan Taehyung mengetik sepenggal kalimat dan dikirim ke- adek sang mantan. :')

{Inside self of Taehyung be like: Tega bener author, kejam anda:"""""""""")) .}













Tamat.





















______________
Salah seorang reader: .... *prakk* /banting hp/

Reader yang lainnya: [block berjamaah akun ini]

😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😭 <- author yang awalnya ketawa ngakak puas sampe batuk sama keselek trus malah nangis sampe matanya gak kelihatan

Hai oshimai~😂















Ps. Masih TBC

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang