🐯Nyari Cetekan Saklar🐰

5.8K 653 6
                                    

Taehyung mikirnya sih gitu; kebas karena ngangkat tumpukan kertas.

Tapi lama-lama kok makin sakit.

Ngeraba raba lengan kirinya, eh ada tangan yang ngeremet. Coba mindahin, tapi makin diremat.

"Aa a aaa..."

Ya jadi gitu, ngaduh kesakitan, tapi gada yang nyaut.

"Dek dek, ngomong omong lengan kakak nanti tulangnya remuk"

Gak ada respon.

"Huhu..."

Yang ada malah suara orang nangis.

Taehyung jadi kelabakan gimana caranya nenangin anak orang, ngambil sesuatu didalam kantung bajunya, hp. Trus senternya dinyalakan.

"Dek, ayo kita cari saklar lampunya. Kali aja jeglek" ngomong gitu sambil berdiri dari duduknya.

Jungkook? Diem aja, anteng banget.

Taehyung? Nahan lengannya yang diremat Jungkook. Linu, bentar lagi remuk.


"Dek kira kira saklarnya dimana?" Tanya sambil jalan bergantung sama senter ditangan kanannya.

"Gak tau... Kak" akhirnya suara Jungkook keluar, pake bumbu gemetaran campur takut dikit dimakan disini.

Yaudah, Taehyung coba cari didepan dulu. walaupun diluar masih ujan, gak apa apa. Kasihan anak orang nangis, kasihan juga lengannya nanti remuk beneran.

Jungkook ngawasin sekitar, waspada banget pokoknya.





Wushhh

"Hwaaaaa!!!!"

Gedebuk

kretek

"Aaarrgh!"

Jadi, suara ribut-ribut itu Jungkook dalangnya dan Taehyung yang ketimpa.

"Aduh kak maaf, gak sengaja!!" Jungkook makin panik.

"Atatatatah" nyoba ngangkat tangan kiri Taehyung, eh orangnya ngaduh kesakitan. Jungkook refleks ngejatohin lengan yang diangkat tadi.

"Kak... Patah ya..?" Mata berkaca-kaca.

Adoh, cengengnya mulai nih anak.

Jadi tadi tuh Jungkook refleks loncat ke punggung Taehyung, karena ngerasain angin dikakinya. Terus, karena Taehyung yang nggak siap kena serangan mendadak dari arah belakang pun jatoh, trus tangan kirinya yang dari awal udah linu sekarang kena siku lancip Jungkook. Tepat sasaran pula.

Ya, namanya juga refleks. Ya mana tau bakalan jadi malapetaka.

"..."

Gak ada jawaban dari korban.

Jungkook yang emang udah panik banget, tambah panik. Sekarang paniknya kuadrat lima dikali sembilan ratus sembilan puluh enam.

Ribet.

Padahal cuma pingsan. Gegara tulangnya yang patah makin ke geser. Duh, linu.

Mana tadi dijatohin segala. Ibaratkan pijit, ini udah yang plus plus pangkat kubik.


Apa jangan jangan kak Taehyung udah dipanggil sama yang diatas?! Nanti gue jadi narapidana dong?!! Gimana nih!? Dipenjara kan gak enak, gak bisa nonton drakor, gak bisa dengerin musik, mana gak ada wayfay nya lagi, gimana nih

Batin Jungkook berkata.

Ya gitu, padahal lagi panik paniknya. Tetep aja mikirin wipi.

Klik

Eh tiba-tiba lampunya nyala.

"Mama sama kakak pulang" dari luar suara mama Jeon menyapa anaknya.

"MAMAAAAA" Jungkook lari ke arah pintu. Trus pas udah nyampe langsung buka pintu kasar banget, rusak bodo amat.

"Loh loh adek kenapa?" Ngeliat anaknya yang panik pun mama Jeon ikut panik juga.

"Kenapa sih dek? Lebay amat" dan Yoongi yang dibelakang mama Jeon dengan santainya jalan ngedahuluin mamanya.

"LOH! ITU KENAPA TAEHYUNG LESEHAN DIMARII?!?" Yoongi yang swag sama jalan santai tadi sekarang berdiri ditengah pintu teriak gak kira kira. Untung Taehyung yang dideketnya sekarang lagi pingsan. Kalo gak, udah dipastikan gendang telinganya ikut patah.

Tbc, ...

MabaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang