Ini kok ceritanya malah cinta cintaan?!?!???!?!!?
Gpp, peran utamanya lagi sakit😔
🐯🐇
Taehyung lihat jam dinding yang ada di dinding :') //plakk
Jam udah menunjukkan 16:09 waktu setempat.
Dirasa udah lama banget duduk disofa, dia mulai berdiri.
Ke kamar buat lihat Jungkook. Udah bangun apa masih tidur? Kalo masih, dia mau bawa ke rumah sakit aja. Takut parah.
Cklek..// suara pintu terbuka dengan hati hati. Takut mengganggu.
Taehyung masuk. Dan Jungkook masih merem.
Taehyung pun gak bisa apa apa selain hela napas. Setelah buang napas, dia ambil kunci mobil didalam laci meja dikamarnya itu. Ditaruhlah kunci itu disaku.
Nyibak selimut yang nyelimutin tubuh Jungkook:'), setelahnya ngangkat Jungkook trus digendong, posisiin dagu Jungkook nempel dipundak kanannya, secara gak sengaja Taehyung ngerepe bokongnya Jungkook, tangannya kepleset karena ngerasain panasnya suhu tubuh Jungkook.
Maafkanlah Tangan Taehyung.. ya tuhan.. batin Taehyung nelangsa :')
Setelah kenelangsaan yang dilewati, Taehyung keluar kamar.
"Kak Yoongi, kelonin Jungkook..." bisik Jungkook, dia ngigo.
"Hmm.. ayo ke rumah sakit dulu ya" Taehyung mah, ya asal nyaut aja.
"Gak mau tidur sendiri..~, kelonin kelonin kelonin, pokoknya kelonin" Taehyung berhenti jalan, dikarenakan Jungkook ngerengek sambil nendang nendangin udara.
Taehyung nutup matanya, wajahnya udah keruh. Capek.
Ngelirik sofa, trus jalan ke sofa, duduk di sofa. Yang otomatis Jungkook dia pangku, bawa Jungkook buat tiduran diatasnya. Agak diturunin, biar Taehyung bisa napas:') jadi posisi kepala Jungkook didada bidangnya.
//Kalo bisa gambar, tangan ini udah buat seketsanya kali ya. Biar tambah realistis gitu, uhuk.//
Narik taplak meja buat bungkus sebagian tubuh Jungkook.:')Karena kata ibunya kalo Taehyung demam meskipun badannya panas, tapi Taehyung ngerasa dingin.
"Ibu kapan mampir ya?" Gumamnya pas nginget kenangan sama ibunya yang gak terlalu banyak.
Trus ikut tidur sambil peluk Jungkook. Takut jatuh, katanya.
...
"Jungkook~ Jungkook~~"
"Hoyy, Jungkookokpetok"
Itu Jimin.
Ningnungningnungningnungningnung~ ningnung~~~
Dengan brutal mencet bel rumah.
"Hemm.. katanya pulang?"
"Kok gak ada? Hemm"
Dan ngomong sendiri kayak detektif detektif gadungan yang brosurnya nempel di pohon pohon pinggir jalan.
"Pulang ah" gada tujuan emang nih anak TK, eh.
"Duh, gada Jungkook sepi. Gak asik lah" ngomong gitu sambil nendangin krikil tak bersalah.
"Eh, Jimin?"
"Oh? Bang Namjoon?" Matanya berbinar. Berasa dapet rejeki dari langit, doi ketemu abang jejadiannya dipinggir jalan, uhuy.
"Ngapain?"
"Tahlilan bang, hehe"
Gini nih, kalo orang setengah gila dicampurin, kan jadi beneran gila, cocok.:')
"Oh kirain lagi adu ayam"
BUBAR KALIAN, BUBAR!:-[
"Bang, taraktir Jimin dong" Jimin ngomong gitu sambil diimut imutin.
Untung jadi imut beneran:'( coba kalo author yang gitu, mungkin Namjoon udah lari, parahnya sambil nyambit sandal sewelo elitnya ke wajah cantique author. Hiks:'(
"Ayolah, mumpung abang lagi dapet rezeki"
"Mantap lah, ayoooo!" Jimin kelewat semangat sampe, ngaitin tangannya dilengan kiri Namjoon trus ditarik sama dia.
Namjoon yang digituin pasrah aja. Biarin, anak itik lagi semangat semangatnya. Batinnya berbicara.
"Asik lah kalo ada bang Namjoon"
"Hahaha.. pasti masih kalah sama asiknya pas sama Jungkook"
"Halah, Jungkook gak ada asik asiknya. Masa selalu ngejek Jimin" dan mulai ngejelekin Jungkook:')
Jimin lupa sama apa yang keluar dari mulutnya tadi:')
Pendusta kamu.:') //plakkk
.
.
.
TBC:'))))))))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku