Jungkook masih menikmati masa santainya.
Sekarang dia lagi main game diruang tamu. Nembak sambil gaya, kadang tiarap, balik badan, pokoknya sambil gaya.
Yang dia mainin itu kayak game sensor gitu loh, kadang ganti game yang nari diatas karpet karpet gitu. Tapi, gak jarang juga main game yang tekan tekan stick atau keyoard gitu.
Ningnung
Masih asyik asyiknya main game, ada yang bertamu. Jadilah diabaikan sama Jungkook. Masih ada kakaknya juga.
Ningnung ningnung
Gak ada yang bukain pintu. Jungkook ngelepas headsetnya ditaruh diatas meja.
"KAAAK BUKAIN PINTUUU"
krik
krik
wyusssh
Gak ada yang nyaut.
"MAMAAAAA"
Tapi tetep gak ada yang nyaut.
Jadilah Jungkook berinisiatif buat ke kamar kakaknya.
Kosong. Kayak hatinya. Eh
Lari ke kamar mama Jeon juga kosong. Kenapa ke kamar mama? Karena Jungkook berpikiran mungkin aja mamanya lagi bobo cantique. Kan tv lagi disabotase sama dia.
Tapi gak ada juga.
Hijrah ke dapur, juga gak ada. Mata Jungkook gak sengaja lihat catatan dari kertas kotak kecil, kebetulan warnanya merah.
Mama sama kakak pergi keluar dulu, kamunya budeg sih. Kalo make headset itu volume nya jangan dikerasin, jadi bolot kan. Nanti tuli beneran baru tau rasa kamu dek.
Dari kata katanya sih ini dari kakaknya. Lagian pergi ya keluar kak kak.
Jungkook menghela nafas.
Menuju pintu depan, mau berenang, eh yang bener buat bukain pintu. Ehe
Gagang pintu bergerak ke bawah, Jungkook udah dugun dugun. Gimana kalo tamunya itu rentenir? Gimana kalo-
Pintu udah kebuka
-yang lagi bertamu ini tersangka penipuan
Emang suka negatif itu pikirannya si Jungkook.
Padahal didepannya sekarang gak ada satu pun orang yang masuk ciri ciri dari yang Jungkook sebutin. Yang ada malah kakak ganteng yang pake kaca mata sambil bawa kertas banyak banget, empat kilo ada tuh kertas doang.
Ganteng banget, gue kalah.
Bukannya nanya ada keperluan apa ke orangnya, Jungkook malah bengong. Tersepona.
"Pak Yoongi ada?"
"O-oh, gak ada kak. Kak Yoongi lagi pergi sama mama"
Jungkook ambyar.
"Oh, gitu... Yaudah titip ini ya dek"
"Heum" Jungkook ngangguk sambil nerima barang dari kakak tersebut.
"Yaudah, kakak pulang dulu"
"Iya, silahkan"
Setelah dirasa orangnya udah gak kelihatan, Jungkook tutup pintu.
Menuju kamar kakaknya, naruh kertas kertas yang beratnya seberat beton. Padahal jelas-jelas itu kertas.
Karena kepo, Jungkook gatel buat gak lihat.
Ningnung
"Jungkoook~~!" baru juga Jungkook pegang lembar pertama. Udah ada orang yang bertamu lagi. Dari bau baunya sih, si Jimin.
.
.
."Ada apa min?"
"Nobar de mun yok"
"Bawa kaset nya?"
"ho.oh aku juga bawa popcorn"
..
.
Setelah berbincang bincang, dua anak beda mama papa itu nonton film.
Yang tak disangka, itu adalah film horor.
Jimin sang pemilik mengira filmnya itu sejenis yang menyangkut bintang bintang, kalo gak alien sama fenomena meteor gitu.
"Min, Lo mau nakut nakutin gue ya!" Gini kalo Jungkook udah ketakutan, volume suaranya suka gak kira kira kalo ngomong sama sahabatnya.
"Ya mana gue tau koook... Emang gue kesenengan gitu nakutin lo? Sementara gue sendiri juga takut" jelas Jimin.
Kedua anak beda papa mama itu masih mantengin layar tv.
Kalo takut yaudah sih, dimatiin aja. Main congklak gitu. Bisikan, dari telinga sebelah kanan Jungkook.
Tapi dia diem aja, soalnya penasaran juga.
.
.
.Setelah selesai nobar, Jimin langsung pulang. Takut kemalaman nanti.
Jungkook jadi sendiri lagi.
Sepi.
Gak ada orang.
Pengen pup, tapi gada yang jagain. Eh gak gak gak gak.
Mules aja gitu, diem disofa. Gak pindah, masih gemetaran.
JEGERR!
"MAMAAAAA!" suara petir telak buat Jungkook teriak dan sembunyiin wajahnya dipojok sofa. Merapalkan doa, biar mama sama kakaknya segera pulang dan gak terjadi yang iya iya.
Ningnung ningnung
Bel rumah kembali berbunyi
Siapa sih yang bertamu gerimis gerimis gini? menjelang malam pula?, Batin Jungkook bertanya.
Ningnung
Masih.
Jungkook juga masih, masih nungging.
Sementara diluar hujan makin deras.
Ningnung ningnung ningnung
Siapa sih ngeyel banget?, Batin Jungkook bertanya untuk kesekian kalinya.
"Halo? Ada orang?"
Samar-samar Jungkook denger suara dari arah pintu. Kayak pernah denger sih.
Dengan keberanian satu per seribu, Jungkook berjalan menuju pintu.
Dibukanya pintu secara perlahan.
"Ada apa lagi kak?" Iya kakak yang tadi.
"Ini, kakak mau ngasih sisa kertas yang tadi" Jungkook lihat, trus nerima dengan tangan yang masih bergetar, masih takut. Samar sih, soalnya ditahan sama dia.
"Gak mampir dulu kak? Hujannya makin deras tuh"
Tbc, udah ini aja dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku