Sekarang Jungkook lagi tidur-tiduran disofa ruang keluarga.Besok dia mulai menjalani hari sebagai mahasiswa baru.
Jungkook cuma ngelamun aja, diem, merenung. Soalnya dia gak bisa ikut ospek sama osjur, maupun diklat UKM.
Waktu hari pertama pembukaan ospek 10 hari yang lalu dia tumbang berlanjut sampai kemarin, hanya bisa ngebuat Jungkook frustasi.
rasanya Jungkook pengen banting setir waktu yang udah jalan ninggalin dia buat puter balik lagi.
Tapi tentu aja itu cuma imajinasinya.
Kenapa Jungkook bisa berimajinasi kayak gitu?
Karena, dia nge lihat pesan grup maba dihari sebelum ospek. dan pesan pesan itu masih tersimpan rapi digalerinya, udah di ss sama Jungkook, buat antisipasi kalo dia lupa.
Kata pesannya gini,
xxxx
Eh, kalo gak ikut ospek satu hari katanya harus ikut ospek tahun depan ya?yyyyy
Jangan nyebar berita hoax napa?xyxy
Kita tunggu pemberitahuan dari kating ajazzzz
Tapi kayaknya bener deh, soalnya kata kating kenalan aku ada mahasiswa smt 3 yang ikut ospek tahun ini.gggg
ah mazaaaaa?kkkkk
gggg ngajak gelud, wkwkwKating pengurus
Buat temen-temen diusahakan jangan sampai absen ketika ospek dan osjur, karena kalo kalian absen maka kalian tidak bisa mendapat sertifikat, sertifikat ospek dan osjur tiket untuk kalian nanti agar bisa mengikuti sidang skripsi. sekian terima kasih :) besok semuanya yang semangat ya!!ssss
Padahal skripsi mah masih lama kan ya :)hhhh
wkwkw iya juga yaHikmah dari sakitnya Jungkook cuman jadi tau kalo mamanya sama kak Taehyung itu saling kenal. banget malah, udah kayak camer sama calmen aja. Jungkook masih nggak tau hubungan kakaknya sama kak Taehyung. Kalo tau pun pasti gak bakal mudeng dia, soalnya terlalu rumit buat bayi.
Ngomong-ngomong soal kak Taehyung, Jungkook Jadi inget pas dia disuapin sama orang ganteng sedunia.
Nginget hal itu dia senyum lemes, soalnya setengah ngantuk. Jungkook udah sehat wal afiat kok.
Sepuluh hari yang lalu, tepatnya saat sore hari.
Jungkook ditepuk-tepuk disuruh bangun oleh seseorang. Dengan gumaman khas orang males buat bangun pun dia duduk perlahan, matanya masih nutup.
"Jungkook? buka mata kamu, ayo makan.."
kata seseorang,Dimana mana mah, orang nyuruh orang makan ya disuruh buka mulutnya. Lah ini apa?
Ini bacotan didalam kepala Jungkook.
"Ayo bilang aaa.." kata kak Taehyung lagi, ketika gak ada respon dari Jungkook.
Awalnya jungkook mau muntahin makananannya, tapi dia inget nanti kalo dia muntah bajunya jadi kotor. Trus tambah ngerepotin. Jadi lidah sama tenggorokan Jungkook nerima, kunyah dan nelen aja makanan, minuman sama obat yang dikasih.
Beberapa saat setelah selesai disuapin, Jungkook ngerasa digendong ala bridestyle. Dibawa ke kamar buat dibaringin.
setengah jam hening, kemudian terdengar sayup-sayup orang teleponan.
"Oh iya tante"
"Tenang aja, kayak baru kenal sama Taehyung aja. Hehe..."
"Tante.. salam buat kak Yoongi, cepet sembuh"
"Hehe, ... kak Yoongi yang minta tant, Taehyung bisa apa"
"Nanti Taehyung usahain buat yakinin kak Yoongi lagi"
"Hehe... iy-"
"HEH BOCAH! TIDUR DIKAMAR"
Telinga Jungkook mulai panas.
"Gendong~" bicara gitu dengan aksen manjanya sambil rentangin tangan.
"Gausah manja, udah sehat kan?!"
"Ish.. Kak Taehyung aja selalu gendong aku tanpa aku minta, ini apa kakak sendiri macem kakel yang punya dendam kesumat sama adek kelasnya" Jungkook pergi ke kamarnya sambil ngomel.
Dampak dari 3 hari bersama Taehyung, Jungkook makin ngelunjak sama Yoongi.
Yoongi heran sendiri jadinya.
Jungkook jadi sering bandingin dia sama Taehyung.Kak Taehyung ini, kak Taehyung itu,
Kak Taehyung aja gini, kak Taehyung aja bisa gitu.
"Sabar aja gue punya adik bentukan Jungkook" gumam Yoongi.
"Maksut kamu apa Yoongi?" tanya suara lembut dari arah belakang.
Mama Jeon-nya denger gumaman dia.
'Ya gusti nu agung... mampusin aja gue..'
"Apa mampus mampus?" Mama Jeon ngedeket.
Yailahi.. padahal udah gak ngomong pake mulut. Batin Yoongi nelangsa.
"Udah sini duduk, mama mau bicara"
Yoongi duduk disebelah mamanya, diem. Nunggu mama Jeon berbicara.
"Gimana hubungan kamu sama Taehyung?"
"Kayaknya putus aja deh" kata Yoongi kelewat santai.
"Loh? kok gitu? kalian berdua ada masalah emang?" tanya mama Jeon lagi.
"Bukan.. Mama tau kan cita cita aku?"
"Kamu masih pengen jadi rapper?!"
"Hemm... dan dua minggu yang lalu aku diajak temen aku ke amrik buat nyoba tampil dan nunjukin skill rapping Yoongi ma, disana lagi ada ajang pencari bakat katanya"
"huh.. yaudah deh, semua keputusan ada ditangan kamu. Pikirin baik baik soal putus"
"Iya ma..."
"Kamu gak ada niatan buat LDR-an gitu?"
"Ada... Tapi Taehyung pasti gak bakal bisa"
"Kenapa kamu yakin banget?"
"Ya.. Gitulah pokoknya"
"Yaudah... mama ngedukung apa yang kamu mau" kata mama Jeon sambil nepuk-nepuk punggung Yoongi dan meluk anak tertuanya itu.
"Iya ma.."
□□□□□□□□□□□□
TBC lagi dong.Daku muncul lagi nih, ceritanya tambah absrud y :')
Yoongi mau jadi rapper, gak bersyukur banget padahal udah punya pekerjaan tetap sebagai dosyen //kena tabok pembaca//
KAMU SEDANG MEMBACA
Maba
FanfictionLika liku kehidupan seorang Jungkook yang menjadi MaBa Vkook Yaoi bxb Non baku