SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
07 •• Nganterin PulangTakdir harus benar-benar bertanggung jawab jika nanti ada salah satu diantara mereka yang terbawa perasaan.
***FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta***
"KAMU apa-apa an sih?" tanya Zee kesal.
"Jadi lo penginnya pakai aku-kamu gitu? Biar spesial ya?" tanya Rey.
Zee memutar bola matanya jengkel.
"Tanpa aku-kamu, lo udah spesial kok di hati gue," gombal Rey.
Gadis itu menghembuskan napas kesal. Kemudian mengambil ponselnya yang ada di dalam tas. Rencananya ia ingin kembali memesan ojek online.
"Ngapain?" tanya Rey.
Zee tidak menjawab. Alhasil Rey mencomot ponselnya dan melihat sendiri apa yang sedang gadis itu lakukan.
"Lo ngapain mesen ojek lagi sih?" tanya Rey dengan nada kesal.
"Siniin hape aku!" pinta Zee sambil berusaha mengambil hapenya yang diangkat Rey setinggi-tingginya.
"Lo pulang bareng gue," kata Rey.
Zee mendelik. "Enak aja! Nggak mau!" tolak gadis itu.
Rey menatap Zee tidak percaya, "lo kayaknya lagi ayan ya sekarang. Masa seorang pangeran menawarkan bantuan untuk mengantarkan tuan putri ke rumah, lo tolak sih?" tanya Rey.
"Kamu yang ayan, bukan aku," kata Zee tak terima.
"Iya deh," ujar Rey.
"Ya udah sekarang balikin hape ku," pinta Zee lagi.
"Ya udah ini," kata Rey sambil menyerahkan ponsel gadis itu. Baru saja Zee hendak mengambilnya, Rey sudah terlebih dahulu berlari.
Hal itu membuat Zee melongo. Kenapa sih ada orang semacam Rey di dunia ini? Dengan kesal Zee mengejar lelaki itu.
Sekarang kelihatan banget siapa yang sering olahraga, dan yang nggak pernah olahraga. Buktinya baru beberapa menit Zee sudah kewalahan mengejar Rey. Mana orang-orang melihat dia lagi.
"Sayang! Sini dong kejar lagi! Masa segitu aja udah capek sih? Gimana nanti kalau kita anuan?" teriak Rey yang berada jauh di depan Zee. Lelaki itu melambai-lambaikan ponsel Zee membuat gadis itu semakin kesal.
Zee pun kembali mengejar Rey, sementara Rey tidak lagi berlari melainkan berjalan mundur. "Ayo sini cepetan, masa lama banget sih nyamperin akunya?" tanya Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarldo
Teen FictionCERITA TELAH DITERBITKAN Abstrax Series [2] : Reynald Geraldo Bertemu Rey adalah hal yang paling buruk yang pernah terjadi dihidup Zee. Hidup gadis yang dulunya tentram itu, tiba-tiba saja menjadi kacau akibat tingkah absurd dari playboy berotak mes...