PENGUMUMAN!

37.4K 1.2K 164
                                    

Hayo pada berharap ini lanjutan dari cerita Scarldo kan? Wkwk ... tapi maaf ini bukan lanjutannya, karena aku udah bilang kalau setelah epilog, ceritanya bakalan bener-bener selesai. Eitsss ... jangan ngamuk dulu ya!

Aku mau membawa dua kabar gembira yang pastinya bakalan buat pecinta Rey dan Zee bahagia.

Yang pertama adalah ... aku bakalan buatin cerita ini sequel. Iya! Pada akhirnya aku pun gagal move on dengan Rey. Jadi aku mutusin buat bikin sequel. Tapi aku nggak bakalan publish deket-deket ini. Yang pengen tau spoiler tentang sequel Scarldo bisa follow akun instagram aku @kdk_pingetania @aboutpinge karena di sana aku lebih sering update-update informasi yang lebih lengkap.

Dan kabar gembira yang kedua adalah ... kalian akan ketemu kisah mereka berdua ini versi cetak! Jadwal cetaknya bulan februari, jadi kalian harus mulai nabung dari sekarang. Oh, iya, novel Babang Nanta juga bakalan keluar januari. Jadi kalian harus mulai nabung, malak doi, malak temen, rayu orang tua dari sekarang biar bisa meluk dua cogan dari geng abstrax ini.

Oh iya, jangan hapus cerita ini dari perpustakaan kalian ya! Biar kalian nggak ketinggalan info terbarunya.

Oke, segitu aja kabar gembira dari aku. Semoga bener-bener buat kalian gembira. Oh, iya, jangan lupa baca cerita aku yang judulnya Fortiden ya! Kalian bisa cek di work ku aja.

 Oh, iya, jangan lupa baca cerita aku yang judulnya Fortiden ya! Kalian bisa cek di work ku aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Makasi ya! Selamat bertemu dengan Rey dan Zee dalam bentuk cetak dan sequelnya.

10-12-2018

Scarldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang