SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
03 •• Pandangan PertamaSejak awal melihatmu, aku sudah menyukaimu —Reynald Geraldo
***
FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta***
LELAKI itu berjalan menghampiri gadis yang sejak tadi ia tatap. Dengan wajah sok ganteng, Rey menghampiri Zee yang masih dihukum oleh Rasti.
Entah darimana datang kepedeannya, lelaki itu langsung merangkul Zee dan merebut mic yang dipegang oleh gadis itu.
"Rey?" tanya Rasti bingung. Ia tahu bahwa sahabatnya itu pasti akan membuat ulah di hari pertamanya.
Seperti dulu saat ia pertama kali masuk SMA, dia membuat ulah dengan menembak guru wanita yang saat itu sedang janda di depan umum. Bayangkan saja seorang siswa MOS melamar wanita janda di depan umum, kurang gila apalagi coba?
Lalu pada saat hari pertamanya di kelas sebelas, dia datang ke sekolah hanya menggunakan boxer berwarna pink yang bertulisan 'degem semangat ya!'. Hal itu pun membuat gaduh satu sekolah karena tingkah Rey yang kocak dan terlalu berani itu. Dia juga membuat para cewek histeris karena perutnya yang kotak-kotak.
Dan kali ini apa yang akan Rey lakukan? Akankah dia memakan mic yang sedang ia pegang itu? Jika iya maka kita harus membawa lelaki itu segera ke rumah sakit jiwa.
"Tes, satu dia tiga," kata Rey. "Hai semuanya!"
Para siswa-siswi pun menjawab dengan bersemangat juga.
"Gue Reynald Geraldo dari kelas 12 IPA 2 bakalan ngumumin sesuatu yang penting ke kalian," ujar Rey.
Sementara Zee masih berusaha memahami situasi saat itu. Ia bingung kenapa Rey merangkul bahunya dan merebut mic-nya.
"Gue mau ngumumin ke kalian kalau gue masih jomblo," ujar Rey.
Teriakan histeris pun datang dari para cewek yang sudah jatuh cinta pada Rey dari awal. "Tapi status jomblo gue udah berakhir beberapa detik yang lalu. Dan sekarang gue udah punya pacar, kenalin dia pacar gue," kata Rey sambil melihat ke arah Zee.
Zee menatap Rey bingung sebelum akhirnya menyadari apa yang terjadi. Gadis itu mendorong Rey agar lelaki itu melepas rangkulannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarldo
Teen FictionCERITA TELAH DITERBITKAN Abstrax Series [2] : Reynald Geraldo Bertemu Rey adalah hal yang paling buruk yang pernah terjadi dihidup Zee. Hidup gadis yang dulunya tentram itu, tiba-tiba saja menjadi kacau akibat tingkah absurd dari playboy berotak mes...