53 •• Penghianatan

26.6K 2.1K 836
                                    

SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
53 •• Penghianatan

Saudara macam apa yang menusuk saudaranya sendiri?***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saudara macam apa yang menusuk saudaranya sendiri?
***

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

***

SEERA berjalan mendekati pasangan yang sedang berpelukan dengan mesra di hadapannya. Air matanya menetes tanpa henti. Ia tak menyangka adiknya sendiri akan menghianatinya. Bahkan disaat dirinya sendiri masih belum bisa melupakan Rey.

Tanpa permisi Seera menarik tubuh Zee dari pelukan Rey, gadis itu menampar adik perempuannya itu. "Penghianat!" umpat Seera sambil menatap tajam ke arah Zee.

Rey pun buru-buru bangkit dan mendorong Seera, "lo ngapain bangsat!" umpat Rey.

Hal itu membuat Seera menatap Rey tidak percaya. Apakah lelaki itu tidak merasa bersalah? Dia telah seenaknya memainkan perasaan Seera.

"Kak, dengerin aku dulu," kata Zee sambil mendekat ke arah Seera.

Gadis itu hendak menampar Zee sekali lagi tetapi dengan cepat Rey menahan tangan Seera. Lelaki itu mencekram kuat tangan gadis itu hingga membuat Seera kesakitan.

"Aww, Rey! Lepasin," ringis Seera.

"Rey, lepasin," pinta Zee.

"Tapi—"

"Lepasin Rey!" teriak Zee sambil mendorong tangan Rey.

Lelaki itu menatap Zee tidak percaya. Apakah yang dilakukannya salah? Kenapa Zee sampai semarah itu. "Gue salah?" tanya Rey.

Air mata Zee menetes. Ia tahu di sini dirinya lah yang paling bersalah. Dan ia juga tidak bermaksud mendorong Rey, tetapi emosinya entah kenapa meluap-luap hari ini. Dia marah kepada dirinya sendiri.

"Rey, tolong tinggalin gue sama kakak gue dulu, gue mau ngomong berdua," kata Zee. Suara gadis itu terdengar sangat memohon membuat Rey tidak bisa apa-apa lagi selain meninggalkan mereka berdua.

Kini tersisa Zee dan Seera di sana. Keduanya sama-sama diam. Mungkin mereka masih mengatur emosi mereka masing-masing. Mereka berdua keluarga, tapi kini mereka saling menatap layak seseorang yang saling tak mengenal.

Air mata Zee kembali menetes ketika melihat kakaknya menempelkan punggung ke tembok. Ia tahu ia salah, ia tahu ini akan terjadi, tetapi ia memilih egois dan menjadikan Rey pacarnya.

Scarldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang