40 •• Nembak Zee?

30.2K 2.2K 734
                                    

SELAMAT MEMBACA
SCARLDO :
40 •• Nembak Zee?

"Gue tau lo suka sama gue, dan lo marah gara-gara lo cemburu kan gue pacaran sama cewek lain? Iya kan?"***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue tau lo suka sama gue, dan lo marah gara-gara lo cemburu kan gue pacaran sama cewek lain? Iya kan?"
***

FOLLOW :
@kdk_pingetania
@kdk.pingetania
@aboutpinge
@reynald.geraldo
@zeeana.scarleta

***

ERTHA dan Bonet sama-sama bingung ketika melihat tingkat Rey. Lelaki itu meniup minumannya dengan sedotan sehingga membuat minuman itu bergelembung.

"Woi, lo kenapa?" tanya Ertha sambil menepuk punggung Rey.

Rey tersadar dari lamunannya. Lelaki itu lalu menggeleng, "nggak papa," jawabnya.

"Tumben-tumbenan lesu. Kayak orang mau menjelang ajalnya tau nggak?" ledek Bonet.

Ertha terkekeh, "lagi galau kali dia."

"Emang seorang cowok kayak lo bisa galau? Galauin siapa emang? Bukannya lo baru aja jadian sama si Salsa Salsa itu?" tanya Bonet.

"Katanya tu cewek berisik, tapi kenapa lo pacarin?" tanya Ertha lagi.

Perkataan temannya itu membuat kepala Rey yang sudah pusing menjadi tambah pusing. Lelaki itu berdecak, "bisa diem nggak sih?" tanya lelaki itu kesal.

"Lah, kenapa dah lo? Sensi bat hari ini," kata Bonet.

"Lo ada masalah sama si Salsa?" tanya Ertha. "Tapi nggak mungkin sih, lo kan bodo amat kalau ada masalah sama pacar lo," kata Ertha.

Beberapa detik kemudian Bonet menjentakkan jarinya. "Udah deh, yakin gue. Ini masalah Zee kan?" tebak Bonet.

Ertha mengangguk setuju, "nah, iya pasti. Lo apain lagi anak orang?" tanya Ertha.

Rey menggeleng, "gue nggak ada ngapa-ngapain tu cewek, tapi dia sensi mulu sama gue. Udah tiga hari gue diginiin. Gue capek! Lelah tau otak ini berpikir," kata Rey lebay.

Bonet menatap Rey jijik. "Jijik bangsat!"

"Lo yakin nggak ngapa-ngapain Zee?" tanya Ertha tak percaya.

Rey berpikir sejenak. "Iya, gue nggak ngapa-ngapain dia. Cuma ... minggu lalu gue sempat nyium dia. Nggak lama kok, itu pun dia kayak nerima ciuman gue dengan senang hati, bahkan gue rasa dia udah suka sama gue, terus ngapain dia malah marah-marah sekarang? Aneh kan?" kata Rey.

Scarldo Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang