"Lo masih belum bisa ngelupain Dimas?"
"Udah Wil, sampai akhirnya dia datang lagi dan buat gua inget sama memori-memori lama itu lagi"
"Yaya dengerin gua, lo itu hebat, lo harus bisa move on, gini yah ya, buat apa lo nginget-nginget masa lalu lagi, masa lalu itu harus ditinggalin, di depan sana masih banyak orang yang lebih sayang sama lo, mungkin yang Dimas omongin tentang dia bakal selalu mencintai lo di new york maupun di indonesia itu bener, tapi gua gak bakal kaya Dimas, gua gak butuh jarak sedikit pun untuk mencintai lo, gua akan terus nemenin lo disini, dan gua gak akan pernah berhenti ada di dekat lo, gua gak akan pernah berhenti untuk dengerin lo ngomong, dan gua gak akan pernah berhenti mencintai lo"Aku pun menampar pipi William, dengan pelan.
"Wil lo ngomong apa barusan?"
"Gua gak akan pernah berhenti mencintai lo" jawab William dengan wajah polosnya
"Will lo kesurupan ya? Kaya nya disini banyak setan deh, pulang aja yuk!" Ajak ku
"Yaelah yaya, yakali gua kesurupan"Aku pun terdiam beberapa saat, begitupun juga William. Sampai akhirnya dia memecahkan kesunyian dengan berkata
"Ya, nanti pas pulang dari acara perpisahan sekolah, gua mau ngomong sama lo disini, lo dateng sore aja biar sekalian ngeliat sunset""Kita udah lama banget ya Will gak ngobrol kaya gini" ucapku
"Maaf ya, gua dulu egois, setelah sebulan gua nyuruh lo ngejauh, hidup gua bener-bener beda Ya, gua kaya orang gila, gua selalu kebayang-bayang muka lo, sampe akhirnya gua putusin tu pacar gua, dan setelah itu gua malu mau ngajak lo ngomong."
"Kenapa malu?" Tanyaku
"Ya malu aja, gua nyesel, seandainya waktu itu gua gak ngomong gitu ke lo, mungkin kita gak bakal berantem dan saling diem-dieman"
"Hampir dua tahun Will, lo tau gak sih rasanya ngeliat seseorang dari jauh, mau nyampein sesuatu, mau ngajak dia ngobrol tapi gak punya keberanian dan akhirnya lebih milih ngeliat dia terus dari jauh, rasanya tuh kaya gak punya mulut Will, gua ngerasa kaya orang bisu, gak ada yang bisa gua ajak cerita"
"Begitupun gua Ya, gua selalu nungguin lo ngepost puisi di blog lo setiap minggu, dan kalo lo gak ngepost rasanya gua gak tau lagi mau ngapain, sepi banget Ya, gak ngobrol sama lo"
"Kadang memang, sesuatu bakal jauh lebih berharga kalo udah gak ada:)"
"Tapi nyatanya lo balik lagi ke hidup gua, tuhan emang baik:)"
"Will, you are so perfect, gua kaya nya bisa stres deh kalo musuhan lagi sama lo"
"Begitu pun gua Ya🙂"Jangan baper yee baca part yg ini hihihii🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
RomansaIni cerita ku dan dia, Aku dan dia terjebak friend zone selama 3 tahun. Dia benar-benar baik, dia selalu ada saat aku membutuhkannya. Menurut ku dia itu tipe-tipe bad boy yang cuma mau temenan sama satu cewe yaitu aku. Awal nya bener-bener gaada ras...