3 hari kemudian~
FLASBACK~
"Akhirnya soal di BAB ini selesai" ucap Aila lega.
"Hmm, akhirnya".
Pulang sekolah~
Sora pulang lebih dulu dari Aila dan Daesu karena dia ingin membeli keperluan di rumah.
Sora Berjalan sendiri melewati beberapa kelas yang sudah sepi.
Brakkk!
Tubuh Sora terbentur dinding karena dorongan yang dilakukan oleh seseorang.
"Akhh"Sora kesakitan saat orang tersebut menjambak rambutnya.
"Apa kau merindukanku Sora-ssi? Seharian kemarin aku tidak menyentuhmu sama sekali, hanya memperhatikanmu dari jauh" ucap orang itu dengan senyum yang penuh arti.
"Akhhh lepaskan. Ini sakit Boona" ucap Sora sambil memegang rambutnya yang tengah di jambak, hmm orang itu adalah Boona.
"Kau sudah membuat kesalahan dengan gadis baru itu!" ucap Boona sedikit berteriak.
"Maafkan aku. Sungguh aku ingin menolak saat Lee Daesu berteman denganku, tapi Aila..."
"Tapi apa hah? Tapi gadis baru itu yang mendekati Lee Daesu? Jauhi dia atau hidupmu tidak akan tenang" ucap Boona tegas dan menatap tajam Sora.
Cukup sulit untuk Sora menjauhi Aila. Karena hanya dia orang yang ingin berteman dengannya.
"Hey! Kau mengerti ucapanku atau tidak hah!?"ucap Boona membentak Sora yang sedang berfikir apa yang harus ia jawab.
Boona semakin menguatkan jambakannya yang membuat Sora semakin meringis kesakitan.
"Ba..baiklah aku akan menjauhinya... To.. Tolong.. Lepaskan tanganmu" jawabnya yang tidak yakin.
"Bagus. Jangan macam-macam padaku Sora-ssi" ucap Boona mengelus surai Sora yang tadi ia jambak sambil tersenyum penuh arti.
Boona meninggalkan Sora bagitu saja.
FLASBACK OFF ~
"Good Morning Jung Sora" sapa Aila saat berada di kelas dan tersenyum kepada Sora.
Sora hanya membalas dengan senyum singkat dan mengalihkan pandangannya.
"Aneh" batin Aila.
"Kau kenapa? Ada masalah? Ceritakan padaku" tanya Aila, tidak biasanya Sora diam tanpa menjawab sapaannya.
"..." tidak ada jawaban dari Sora.
"Aishhh. Apa aku melakukan kesalahan? Eoh aku tidak keluar dengan Cleo sunbae" ucap Aila.
Aila berfikir Sora seperti ini karena Kang Cleo dekat dengannya, tapi Jung Sora sudah tau jika Aila menganggap Kang Cleo hanya sebagai Sunbaenya saja tidak lebih. Akhir-akhir ini mereka juga tidak saling menyapa.
Belum mendapat jawaban dari Sora. Tangan Aila sudah di tarik seseorang.
"Ikut aku" ucap Daesu menarik tangan Aila dan berjalan untuk keluar kelas.
"Apa? Hey! Kau ingin menggeretku kemana!?" tanya Aila sambil berontak.
"Traktir aku. Tepati janjimu kemarin Aila-ssi, aku tidak sarapan jadi traktir sekarang saja karena aku sudah lapar" ucap Daesu.
Kemarin saat tugas mereka selesai. Waktu itu Sora pulang duluan. Daesu mengajak Aila bermain game dirumahnya karena Aila sering bermain game saat jam kosong, karena itu juga Daesu tau jika Aila menyukai game.
Dan Aila menantang Daesu dan membuat perjanjian
Janji? Aila berjanji jika dia kalah saat bermain game dengan Daesu, dia akan menraktir Daesu dan menuruti kemauan Daesu seminggu ini dan sebaliknya dengan Daesu.
Mengingat janji itu, Aila merasa dirinya memang gadis bodoh.
"Yakkk! Jung Soraaaa aku tinggal sebentar" ucapnya saat berada di pintu kelas.
"Sudah lepaskan aku, jangan menggeretku. Kau seperti seorang penculik jika menggeretku" ucap Aila yang sebal.
Mereka berjalan menuju kantin.
Daesu melepaskan Aila dan menertawainya.
"Eohhh lihatlah wajahmu tampak sebal. Apakah kau menyesali tantanganmu sendiri Aila-ssi" ucap Daesu sambil tertawa.
Aila hanya melirik Daesu yang penuh kemenangan.
"Yakk! Daesu-ssi kau benar-benar puas atas kekalahanku. Jahat sekali"ucap Aila dengan ekspresi cemberut.
"Hhhh. Eoh maafkan aku, aku hanya bercanda. Kau lucu sekali jika terbully" ucap Daesu sambil mengelus surai Aila.
"Aishhh kau ini, mana ada orang di bully itu lucu" ucap Aila sambil menyingkirkan tangan Daesu dari kepalanya.
"Ada. Yaitu kau" ucap Daesu sambil tertawa dan merangkul Aila untuk segera ke kantin.
Aila hanya bisa mengumpat.
•••
"Pagi Cleo-ssi" sapa Yongwo saat melihat sahabatnya itu berjalan sendiri menuju kelas."Pagi juga Yongwo-ssi" balas Cleo dengan senyum ke arah Yongwo.
"Apa tugasmu sudah selesai?" tanya Yongwo.
"Sudah. Kau ingin menyalinnya? Aku tau kau belum sempat mengerjakannya" ucap Cleo yang mengerti keinginan sahabatnya itu.
"Ahh kau romantis sekali. Tau keinginanku" ucap Yongwo yang mulai menggoda Cleo.
"Yakk Yongwo-ssi jangan mulai seperti anak gadis lagi. Kau seperti orang gila jika menggodaku" ucap Cleo sambil menyingkirkan tangan Yongwo yang merangkulnya.
"Jahat sekali kau menghinaku"ucap Yongwo datar.
"Memang benar" Cleo terkekeh saat melihat sahabatnya itu cemberut.
Seketika kekehannya terhenti saat malihat seseorang yang sudah 2 hari tidak bertemu dengannya tidak jauh didepannya dengan seorang namja yang belakangan ini dekat dengan gadis itu.
Namja itu mengelus surai gadis itu dan gadis itu menyingkirkan tangan namja itu dari kepalanya.
Namja itu merangkul gadis itu yang sepertinya menuju ke arah kantin.
Hmm mereka adalah Aila & Daesu.
"Sepertinya mereka sangat dekat" batin Cleo.
Bersambung...
_skk2712※
⭐⭐⭐
VOTMENT ⚠
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love And Last Love(✔)🔚
Romanceᴄᴏᴍᴘʟᴇᴛᴇᴅ✔ ✒Cerita tentang seorang laki-laki yang bahagia di sisa hidupnya, bertemu dengan gadis yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi setelah membenci cinta karena kehilangan first lovenya. "Aku akan menjadi salah satu dari bintang itu sebentar la...