(17)

480 39 5
                                    


FL&LL
✔★★★☜

Saat berjalan Aila merasa terlambat dan segera mengambil ponselnya di dalam tas.

Aila segera mengabari Cleo bahwa dirinya akan terlambat.

AILA ✨
Kak, maaf gw baru jalan. Maafin gw kalo gw terlambat:(

Beberapa menit kemudian~

Cleo Sunbae
Gw yang lebih terlambat. Lu santai Ai gw belum jalan kesana soalnya, tadi gw ketiduran di makam.

AILA✨
Ehh anjerr sampai ketiduran disana:v . Yaudah nanti kalo udah sampai kabarin ya.

Cleo Sunbae
Iya.

Aila kembali santai karena Cleo juga baru bangun tidur sama seperti dia mangkannya sama-sama terlambat. Bedanya Kang Cleo ketiduran, Aila emang niat tidur.

Seperti biasa Aila selalu mampir ke minimarket buat jajan.

Dia juga belum makan, setelah bangun tidur dia langsung siap-siap tidak sempat untuk makan.

Dia membeli minuman jeruk dingin dan mie instan cup yang di seduh di minimarket tersebut.

Setelah membayarnya dia keluar dan duduk di bangku depan minimarket untuk memakan mie yang baru matang tersebut.

Aila menaruh makanannya ataupun minumannya dan tas di meja , Aila duduk untuk segera menyantap makanannya.

Beberapa menit kemudian~~

Drrrttt~

Saat Aila sedang menikmati makananya yang hampir habis itu, ponselnya bergetar menandakan ada pesan masuk.

Aila segera membuka ponselnya dan melihat pesan tersebut.

Cleo Sunbae
Sebentar lagi gw sampai di taman.

Setelah membaca chat tersebut Aila membereskan makanannya yang tersisa sedikit dan mengambil botol minumannya untuk di minum.

Aila sudah lama di area minimarket.

Setelah itu dia segera berdiri dan membuang cup mie instan ke tempat sampah.

Aila mulai berjalan menuju taman, dia berjalan dengan santai sambil meminum minuman jeruknya yang belum habis tadi.

Dia membuka ponselnya untuk melihat jam berapa sekarang.

16.54

"Sudah hampir jam 5 sore. Padahal janjinya jam 4 sore" gumam Aila sambil terkekeh.

"Untung saja aku sejak tadi berada di minimarket, jadi tidak terasa kalo sudah jam 5" lanjutnya.

Di Taman~

Aila duduk di kursi taman yang kosong.

Mungkin karena weekend tamannya lumayan ramai, banyak orang, ada yang hanya bersantai menikmati sore hari yang cerah ini, ada yang sedang mengerjakan tugas sekolah, ada yang berolahraga sore




First Love And Last Love(✔)🔚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang